Minggu, 24 Oktober 2010

UTS IPS

Sebelum masuk ke kelas, dikunci. Jadi pada ngungsi di luar kelas. Canggung kamu. Biasanya kan sama 8d, skarang beda. Jadinya teriak2an sama saffa, soalnya sebrangan. Haha

Saffa : hey ! FIGHTING!
Saya : FIGHTING!

Erika : siapa yah yang jadi pengawas?
Saya : jangan bu may dulu lah
Gita : jangan pa dedi juga
Putri : jangan yang ngga enak
Saya : pa habibi aja sih
Erika : he eh. Iya seru
Gita : haah ntar jadi pa hakim kaya waktu itu
Putri : pa andi geh yang waktu kelas 7. Ampe pa haris datengin.. wkwk
Saya : haha iya. Gara2 gw tuh kayanya.
Erika : bukan kayanya. Emang iya. Wk nakal kau

Pas pengawas udah mulai naik, ngeliatin nmor amplopnya, bu may..bukan! pa dedi..bukan! pa habibi.. aduh ga keliatan.. pas kegeser ! yes ! RUANG 9... yuhuu,,

Saya : wk pa habibi beneran coba pengawasnya
Gita : iyatah?
Erika : tau darimana lo pe?
Saya : itu di mmapnya ada nomernya
Putri : nomer 9 tah?
Saya : iyo
All : ASIIIKKKK LEBARAANNN...
Pa habibi : *menyadarikeributan aduh! Kalian sama bapa yah?
Saya : haha yadonggg...
Pa habibi : haduh! Gawat ini mah. Ancur kelas bisa2..
Erika : woo~ lebe pa

Pas masuk, bagiin kertas. Ajib susah banget! Aduh. Plis deh hari pertama nih. Jangan bikin pusing. Gw uda pusing tambah pusing. Klenger.

Gita : haduh. Pa. Ini apaan coba?
Pa habibi : apaan? Nomor brapa?
Gita : nomer blabla
Pa habibi : ya ampun gampang inimah
Fatih : alah alasan! Muka palsu! Coba jawab, emang apa pa?
Pa habibi : ya ga boleh geh. Kan bapa pengawas yang tegas dan disiplin
Saya : apadeh pa. Pa tau nomer 2 ga?
Pa habibi : *baca ya ampun enpe! Ini mah gampang banget ! ya ampuunnn
Saya : pa jangan lebe geh. Apa emang pa?
Pa hbibi : dibilangin pa guru ga boleh jawab
Fatih : halah pa! Bilang ngga tau aja susah banget
Pa habibi : astaghfirullah. Kalian itu ga percayaan amat sih sama pa guru?
Gita : iyaiya pa percaya daaaaahhh..

Pa mson : assalamualaikum
All : waalaikumsalam
Pa mson : ada pertanyaan?
Gita : pa. Nomer 21 deh pa
Pa mson : ah itu gampang ada di bagian perundingan2..
Gita : dih pa guru ga bilang geh kalo sampe perundingan
Saya : iyanya pa..
Vidi : kan kata pa guru sampe perjuangan, berati perundingan juga—
Saya : *melototin vidi biar berenti ngomong
Vidi :—juga—ah
Pa mson : ah kmaren kan saya bilang sampe apa?
Ada yang jawab : KMB
Pa mson : nah itu ada yang jawab berati tau kan
Gita : siapa itu tadi yang jawab?
Fatih : perlihatkan wajah anda!

Siapa gitu yang jawab, lupa. Haha

Onyon : pa. Propaganda itu apa sih?
Pa mson : ah itu sudah kelewat jauh.
Sonia : dih apa geh pa. Itu kan bukan jawaban lagian. Cuma optionnya doang
Pa mson : udah tau lah
Sonia : dih pa saya gatau ayo geh pa.
Pa mson : yang kaya cara2 gitu loh
Sonia : oo. Alah! Apa pula
Pa mson : ada pertanyaan lagi?
All : *hening*
Pa mson : yasudah assalamualaikum wr wb

Udahanlah lupa. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar