Sabtu, 02 Oktober 2010

WGM

Pa habibi : mendingan bantuin bapa tuh biar cepet dibagiin bukunya
Saya : emang ada buku kelas 9?
Pa habibi : lah itu ada. Segitu banyaknya
Saya : oo ntar pa
Putri : lagi seru
Erika : hehe

Beberapa saat kemudian..

Pa habibi : duh nungguin yang mau bantuin mana kali lama amat
Saya erika putri : *toeng
Saya : wk iyaiya pa
Erika : kita ngapain nih pa?
Pa habibi : tulisin nomernya nih
Saya : pa. Pulpen nya gada yang lebih bermutu pa?
Pa habibi : aih kamumah. Nih pake
Saya : haha ini baru bagus
Pa habibi : iya itu kan punya bapa
Saya : wok punya siapapun lah

Erika : bapaaaa jadi kapan nih saya bisa dapet pin?
Pa habibi : ngambil mah ngambil aja er
Erika : abis kemaren geh saya udah nyany2 pa habibinya diem
Saya : gw juga ambil sendiri mam
Pa habibi : enpe juga ngambil sendiri
Saya : haha
Andre : pa minta lagi sih
Pa habibi : emang punya kamu kemana?
Andre : ilang pa. Itu kan jaman kelas 8
Pa habibi : hi kamu mah dasar

Pa habibi : div. Tolong nih. Kamu gada kerjaan kan?
Diva : ngga
Pa habibi : tulis nomer bukunya
Diva : wow
Saya : selamat menikmati

Perbedaannya kan susahan yang nomer daripada kode wkwk

Pa habibi: sampe nomer segini yah
Diva : berati saya gabisa dibantuin dong pa?
Mba ica : yaaah aku kan mau bantuin divaaa
Diva : *toeng
Erika : apadeh mba.. wkwk
Saya : dasar

Pas udah selesai, ternyata kompy yang bisa maenin vidio udah kosong. Jadi gw duduk aja disitu mau nontn khuntoria bareng putri

Putri : pe pe. Seru kamu pe.wkwkw
Saya : haha iya wkwkw
Putri : haha. Ntar jokwoon nya pake wig wkwk
Saya : iya konyol tau
Erika : ada yongseo couple yah? Saya gamau liat lah
Saya : wkwk
Erika : YONGHWA MILIKKUUUUUUUU...AAAAAAA
Saya : easy mam easy
Putri : sabar sabar

Saya jadi kebalikannya. Gw malah demennya sama seohyunnya. Maklumlah. Dia kan bias gw di snsd XD

Scene 1

Putri : haha ntar perhatiin pe. Khunnya ngomong apa
Saya : wkwk yo...

Khun : sorry? Hey speak english please

Saya : aahahahahahaha apa2an itu wkwk

Scene 2

Putri : dih mesra amat yah ngerjain soalnya. Bed banget sama jokwoon gain
Saya : haha. Tapi seohyun pinter yah cepet ngerjainnya
Putri : haha iya. Jokwoon gain mah malah curang bagi2 tugasnya wk
saya : haha iya. Udah gitu mah jokwoonnya ikut2an jadi setan..

Skip

Mba ica : eh itu siapa? Gantng *nunjuk khun
Saya : itu khun haha
Mba ica : ini acara apaan sih?
Saya : WGM
Mba ica : oo
Andre : kalo yang itu?
Putri : itu jokwooon
Andre : siapa? Joko? Kasian amat ortunya namain joko
Saya : jokwoon andreeeee !

Trus banyak yang ngikut nonton

Diva : apaan itu ? scary job?
Saya : *reflek nengok* bukanlah ngapain kita rajin2 donlot scary job !
Diva : wkwk kirain
Fatih : wah enak amat itu mah bisa pegangan tangan, pelukan, wkwk
Saya : yee kan tesnya emang itu, perlindungan gitulah intinya
Erika : nah yang itu jangan di ambil yah.. *nunjuk gain*
Fatih : haha. Gaakan. Kan itu dia udah sama yang rambut panjang itu *nunjuk wignya kwon*
Putri : ahaha itu kan wig

Pas dibagian ngerjain soal..
Fatih : nahlo apaan itu?
Saya : huaa setannya keluar semuaaa
Diva : wkwkwk waduh ayo lari lari
Putri : ngga bisa. Harus jawab dulu
Diva : ayo ayo jawabb
Saya : wk diva heboh
Fatih : hayohlo ga bisa kluar ahaha
Saya : wk malah ngetawain

Putri : kayanya kita harus nunjukin pas jokwoon gain ngerjain pe..
Saya : oke

Trus nyari yang bagian soalnya jokwoon gain..

Pas pada intinya tibatibaaa....

ZEP

MATI LAMPU

Saya : yah. Lagi seru nih. Aduuuuuuhhhh
Putri : knapa matinya pas lagi bagian yang ini?
Fatih : sayang sekali saudara2.. haha
Putri : ahahahaha
Andre : waduh pa habibi kayanya belom ngesave tuh
All : *nengok ke pa habibi yang lagi garuk2 kepala*
Pa habibi : aduh! Siapa ni yang make? Ah
Saya : biasanya juga kompy ini di pake ga mati ah
Pa kamsidin : pa habibi. Mati lampu yah?
Pa habibi : oo pa kam lagi pake juga. Pantes
Pa habibi : iya pa mati mana belom di save lagi
Saya : sabar ya pa. Wkwk

Trus kebawah aja deh liat lukisan. hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar