Minggu, 24 Oktober 2010

Kyumin couple :DD

basket di lapangan belakang. Terusnya latihan rame2 shoot ke ring.
Pas bagian asa..

Gita : JINKI-Ahh FIGHTING !
Asa : heh ! dongsaeng kuranga ajar ya..
Gita : hyung-aaahhhh buruan ! LAMA BANGET DAH!
Asa : *shoot* ga masuk.
Gita : ah hyung ! payah banget sih !
Asa : yaiya sih git yang jago mah. Huhu.
Gita : yaiya dong. Gw kan gamau malu2in choi, hyung !!
Gw erika putri : wkwkwk

Erika.

Saya : hyung ummaaaa ! fighting !
Erika : shoot. Masuk!
Saya : yeeeeeee! Daebak

Nia.

Gita : ayo JINKI ! shooot !!! hyung fighting !
Nia : shoot masuk
Gita : tuh ! JINKI yang ini mah bagus ! yang ITU TUH abal banget !
Asa : heu. Woh ngga dong . kerenan saya.. XD

Tasha.

Gita : ayo choi ! bisa ! masukin choi !
Tasha : heboh amat git. Wkwk.
Gita : kan kita ga boleh malu2in choi sa. Ayo ayo
Tasha : shoot. Masuk
Gita : wuhu, CHOI EMANG DAEBAK POKONYAAA...

Jadi ceritanya gw sendiri yang malu2in marga Kim. Ga masuk2 gw. Uhuhu

Erika : hey kyu ! coba kita masukin bareng.
Gita : kompilasi kyumin nih?
Erika : ya ayo makanya nyoba.
Gita : oke hyung ! siapa takut. Haha

Gw putri asa : 1..2..3.. shoot !
Erika gita : shoot !

Daaannnn waw !

DUADUANYA MASUK ! KYUMIN DAEBAK. HAHAHA

Sampe segini dulu ceritanya..
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar