Jumat, 26 November 2010

bu peti

Pa mson ngajak belajar di lantai 3. Tadinya mau pake aula, terus aulanya di pake. Yaudah akhirnya di perpus lah. Saya udah dapet tmpat strategis tuh di bawah ac. Udah saya setel tu ac biar nyorotnya pas. Haha *licik mode. Terus cari posisi pw. Barang itu, ac udah di dinginin, udah tersorot dengan benar, bu peti mengagetkan kami semua.

Bu peti : loh? Ko pa mson yang make? Kan saya udah booking hari ini say yang make
Saya : *jeder
Pa mson : oo bu peti mau make toh? Waduh bagaimana ya ?
Bu peti : iya gimana dong pa?
Saya : maaf bu. Hehe kita duluan tuh bu. Wkwk
Bu peti : tapi kan ibu udah bilang pa habibi mau pake perpus
Saya : haduh ibu udah pewe nih bu ayolah buuu~
Pa mson : yaudah anak2 ayo kita kembali ke kelas
Saya : apah?! Pa tapi di kelas panas banget pa. Ayolaahh~
Pa mson : sudah ayo kita ke kelas
Git a : pa lagian bu peti kan Cuma make buku pa. Aduh bapa ah
Erika : udah adem nih pa
Asa : iyanya pa aduh
Pa mson : yaudah ayo cepat turun

Itu di jalan ke bawah gw ngomel2 sendiri ampe di tegor bu rosi haha katanya cewe suaranya ga boleh kenceng2. Wkwk ya maap lah bu~

Saya : wadeh saya udah dinginin ac, nyorotin ac, eh, di usir pula glek
Asa : sabar pe
Cowo : sabar nyai sabar

Yaudah akhirnya di kelas deh. Belajar sambil berjuang nahan ngantuk heheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar