Jumat, 26 November 2010

journey

Pas mau pergi, kita ke rumah tasha dulu, biasa pinjem2an. Maklumlah pikunan jadi ada aja yang ketinggalan. Kekeke~

Terus pas mau berangkat, ada pa didi. Kekeke~ bawa mobil tuh. Uhuy di tawarin ikut. Ahaha lumayan. Wkwkwk~ pas baru jalan, pa dedi nelpon. Katanya mereka udah pada nyampe. Wahaw. Cepet ya ternyata. :P

Udah mah, pas di mobil gw sibuk sendiri. Maklumm, inget ceritanya miss ve soal kakek2 yang katanya ‘nemplok’ di jok supir. Kekeke~ pas gw liat hehe dari imajinasi gw sih keliatan, tapi ko sumpah kaya anak muda, bukan kakek2. Haduh aneh (?)

Pa didi sadar ada keributan, ngeliat ke belakang.

Pa didi : kalian ngapain sih?
Saya : liat kakek2 pak.
Pa didi : emang masih keliatan ya?
Saya : masih kali pa. Hoho
Pa didi : haha kaya gimna orangnya?
Saya : entah lah pa. Aneh
Pa didi : katanya ngeliat, gimana sih?

Trus ga lama abis itu, tau2 udah mau nyampe sumampir. Haha berati deket dong y? Ga kaya waktu pelantikan biasa, dari masjid kramat dulu jalannya. Wah..

Sampe wulandira, di sebel2 in. Hahaha

Gita : weh enak amat tau2 naek mobil. Wadeh!
Saya : weh iya dong. Haha. Kan spesial pake telor.
Gita : wkwk kita mah pake ac alam ye. Elu enak2an pake ac beneran.
Saya : haha iya dongggg~
Gita : eh pe, udah liat kakek2 belom?
Saya : eh kayanya mah udah git.
Gita : yu liat yu pe
Saya : ayo geh.
Gita : sebelah mana sih?
Saya : sini nih. *ngebuka pintu sebelah kanan*
Fathan : ngapain lo pe?
Saya : liat kakek2 haha
Fathan : kake2 apa? Mana?
Gita : oia tuh pe keliatan.
Saya : mana mana? *mau nyocokin yang gw liat ama gita*
Saya : aih beda. *ngomong dalem ati*
Saya : oia ya git kake2 haha
Fathan : mana ? gw mau liat dong.
Saya : nih.


Haha. Temuan gita yang satu ini, emang beneran mirip kake2. Kalo yang tadi gw liat mah kaga. Wkwk~
Abis itu, nyiapin anak2, nyuruh diriin tenda, masak, mandi, lalu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar