Jumat, 26 November 2010

menu makanan

Menu makanan. Ini dia masalah utama gw. Kesel mah, udah sorenya di ludahin, belom mandi, lengket+gerah, dingin, GOSIP MAKAN IKAN pula! Kebayang kan penderitaan gw?

Terus gw nyamperin andre+ninjanya. Gw nyender di bodinya aja sumpah kaya anak kecil gw, pendek andre mah udah tinggi duduk di motor pula. Glek. Sedihnyaaaa~

Saya : akif. Makan ikan coba katanya
Akif : yauda makan aja. Hehe
Saya : *tampang speechless mau ngebunuh*
Andre : enpe kan ga doyan ikan kif. Aish
Akif : oia yah. Haha tadi kenapa ga nitip sama kita pe?
Saya : ha? Pada ga bilang geh mau beli makanan.
Andre : jangan pe, kau ga demen sama toilet disini kan? Makanannya pedes pe.
Saya : banget?
Andre : he_eh

Saya : heuuu terus gw makan apa dong?
Andre : maunya apa? Makan yu..
Saya : ayu.. *lemes
Akif : wuhuuu mesranya. Ahaha~
Saya : heu bodolah kif laper tau

Gw mulai duduk di jok belakang, pas gw naek, andre nyender ke pundak gw, maklum pad gw lagi duduk cewe. Haha kepegelan kayanya ini anak. Wkwk apalagi gw? Pas dia udah tegak lagi, gantian gw yang nyender di punggung dia haha impas kan? Gila gw laper banget ngantuk pula. Heheu.

Gita : wuhuuuu mesra banget tuh posenya
Saya : ha? Apa sih git telat haha
Gita : telat apa?
Saya : scenenya telat wkwkwk~ *mengingat scene tadi lebih hot
Gita : haha sebodo lah.
Labib : wkwk

Anehnya, ni anak  gita ama labib datengnya bareng wkwkwk~ jadi siapa yang lebih mesra ? wkwkwk

Pas bu eka dateng, gw langsung nyerbu.

Saya : ibu mah! Kan saya kmaren bayarnya segini gara2 gamau makan ikan.
Bu eka : kan ada sate bebek sayangku..
Saya : ga doyan ibu...
Bu eka : ha? Ga doyan juga nih? Aduh trus kamu makan apa?
Saya : rumput bu ah.
Bu eka : eh serius deh nih, ntar di titipin ke pa eri mumpung lagi keluar pa erinya
Saya : ayam aja dah bu. Ayam bakar enak kayanya bu
Bu eka : yaudah. Siapa aja nih jadi yang mau makan ayam?

Selesai ngitung, beli, akhirnya MAKAN JUGA~

Cuma, pada ga peduli, makannya ngambil semua lauk wkwk~ bu eka bertindak.

Bu eka : hei. Tau ga sih 1 judul, berati lauknya ya 1 dong ! aduh opal
Opal : ko saya doang?
Bu eka : ya yang lain jg, tapi kamu kan yang paling banyak tuh aduh.
Opal : oo iya bu ampun, udah tanggung.

Selesai itu, pas lagi ngobrolin tentang juritmalem yang buat ntar, gw udah mulai lemes. Akhirnya duduk sendiri.

Ajis *yeobo ge sekarang* udah nyadar gw kedinginan dari tadi, karena gw udah mulai pucet, gemeteran, walopun udah pake jaket juga. Yang lain tau ko gw ga bisa kedinginan. Haha kesian banget deh gw

Ajis : cewe. Nih bawa ke tenda. Kedinginan tuh..
Saya : *masih maen rumput*
Ajis : kuat ga? Sanah tidur duluan
Fathan : udah sana tidur pe gih
Asa gita : yu pe.
Saya : *pasrah udah di seret*

Gita : dingin ya pe? Kuat?
Saya : kuat ko. Kecapean aja kali gw nya
Gita : ydah sana istirahat.
Saya : hah. Kaya bisa aja
Asa : perlu di temenin?
Gita : halah, bilang aja lah ngantuk sa
Asa : emang wkwk

Dan ternyata bener, gw ga bisa tidur. Eh, yang tidur duluan malah asa. Wkwk aneh dasar, yang sakit siapa, yang tidur duluan siapa. Kekeke~

Makanya pas pada survei lagi ke tempat juma, gw ngikut.

Gita : heh. Ikut lagi ni anak.
Ajis : kuat nih pe?
Saya : kuat kuat, tapi saya ga mau di belakang.
Adit : sinih deket gw sini pe

Jalan ke tempat adit, deketin, ngegandeng, jalan deh. Ajis haha kasian di gencet sama sonia sama dedew. Haha gw enak dong, hanya aku yang memiliki adit wkwkwk~

Tapi tangan gw ketutupan jaket ko haha jadi ga ngeskin ke tangan adit. Haha tenang readers, jangan shock. Wkwkwk~

Tapi parah banget gw lemesnya, pas ngelewatin bambu aja, gwnyusrug sampe pas mijak kanan kiri fatih amar, terus di tangkep valdy. Wkwkwk~ gw boros banget ya daritadi~

Pulang, sekarang gw sama adit di depan. Asa yang ga tau posisi gw sama adit daritadi kaya gimana, shock.

Asa : aih enpe sama adit, daritadi kaya gitu?
Saya : iya hhe ada jaketnya ko sa
Asa : iya yah haha. Kuat ga pe?
Saya : kuat ko.

Terus sekrang benr2 tidur. Pertamanya gw emang ga bisa tidur, gatau kenapa. Pas buka kerudung, eh bisa tidur. Aneh. Tapi pas bangun, gila gw udah banjir kringet haha lebai banget gw. Tadi kedinginan, sekarang kepanasan. Haha~

Dan sumpah pa habibi, pa haris ama pa dedi ngekeknya lebai banget gw aja baru denger tuh. Haha~ nah, pas ketawa itu, gw masih ngelindur. Dan, pas ada bunyi ledakan DUAR ! gw udah kaya taemin yang di HB itu tuh, langsung bangun keduduk melek gede.

Pa haris : apa itu?
Pa habibi : biasa itu mah, ban bis pecah paling. Hahahaha~

Ban bis pecah dibilang paling? wahaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar