Jumat, 26 November 2010

kereta

Pas udah selesai pelantikannya, tinggal nungguin sarapan, sama pulang. Tapi sarapannya belom nih. Haduh.

Bu eka : sekarang duduk yang reginta lama di depan anak reginta baru.
Saya : *berdoa biar ga di tempat yang depannya piip*
Gita : pe geser pe. Dari sono sempit katanya
Saya : hwe? Yah kena deh ah
Gita : napa pe?
Saya : Ya gitu lah

Sayanya dapet sama qisty deh haduh. Gatau knapa kurang nyaman aja. Heu
Dan dia cukup membunuh selera makan saya glek makanya pas makanan itu abis, saya cepet2 ke kereta lagi.

Saya : ivaann dianya makannya jorok.. heu
Ivan : ha? Terus terus?
Saya : ya gitu, jadinya saya udah g laper lagi deh pas makan.
Ivan : sabar ya soltemo ku.
Saya : heu iya yaa
Saya : tih pinjem hape tih
Fatih : buat?
Saya : maen mobil2an tih
Fatih : *ngasiin*
Saya : *mulai maen*
Ivan : tih kau pake kartu apa?
Fatih : xl napa?
Ivan : eh, internetan gratis ga?
Fatih : eh iya tau ko kadang gratis ya?
Saya : iyatah? Saya xl ga gratis loh.
Fatih : de el pe. Uhuhu
Saya : kejamnya dunia
Ammar : kalo xl lama mah ngga kali lah.
Saya : iyatah mar?
Ammar : iya kayanya

Trus ammar ama fatih ngapain gitu, pas ammar lagi over acting, si fatih nyeplos.

Fatih : cie ammar caper depan enpe. Hahaha
Saya : he? *lanjut maen*
Ivan : pe, kau ga nambah pe?
Saya : ga van. Ga napsu. Kau aja sana
Ivan : haha ngga lah kenyang

Terus abis itu pulang. Naek mobil ma’am hani. Tapi karena ujan, jadi di sekolah dulu bobo2an. Abis itu pas ujan reda, pulang deh. Hehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar