Jumat, 26 November 2010

Jerit malam

Jurit malam dimulai, yeah. Tempat gw sama diva sama gita lumayan kamu seremnya, pohonnya gede, terus belakangnya aga hutan gitu tuh. Aduh.

Daaann..

Ivan sama ijah balik lagi, ADA ULER sodara2. Uhuhu~

Gw sms pa haris.

Bapa kesini geh pa, ada uler pa. Gimana dong?

Trus pa haris ngebell ke diva, pake ht. Pas gw bilang ke pa haris, ntar pa dedi pa habibi ketempat gw. Ajis dulu yang nyampe, haha ngasih garem ke gw, taburin sekeliling, terus abis itu naro lilinnya di batu.

Ada anak yang biasa aja, terus ada anak yang udah ketakutan..

Saya : ikutin saya ya. Baca al fatihah
Anak1 : ka, abis ini kemana? *dengan vibra=gemeteran*
Gita : kamu denger ga ka enpe ngomong apa? Baca dulu alfatihahnya!
Anak1 : *nurut*
Saya : sekarang blablabla

Terus anak 2 muncul. Cuma, gw lagi sibuk nyenter jadi gatau apa2 soal keadaan anak itu. Tau2 pas gw lagi nyenter2, diva nyuruh gw nenangin anak itu.

Diva : pe. Kayanya dia terguncang tuh. Coba kamu tenangin pe.
Saya : *bingung. Napa harus sya?* ha? Yaudah

Gw samperin itu anak.

Saya : kamu ga papa?
Anak2 : *diem
Saya : kamu apal ayat kursi ?
Anak2 : *ngeliat ge kaya setan tiba2 gw beku*
Anak 2: dikit ka
Saya : *sumpah masih beku* iya udah kaka bacain deh

Pas udah selesai sesi baca membacanya, gw kirimlah dia jalan. Pas di tengah, dia tuh jalannya maju mundur gitu tuh, gw ngerti takutnya dia bener2 shock atau mungkin bisa ‘liat’ sesuatu. Itu yang bikin gw ngeri

Makin kesini, ko aneh. Malah makin gelap, bukannya makin terang. Mamah, takut tau. Udah gitu, yang jatoh makin banyak pula. Pos gw tuh baik, ada yang jatoh, gubrak langsung di tolongin. Malah, yang jatohnya gara2 batre redup, kita kasih batre baru. *untung gw sma diva bawa* tapi si almas ama valdy mah diem aja. Ada anak2 jatoh juga. Pas di akhir2, kan pos gw nambah ammar secara ga langsung, nah, otomatis ada GD moment sama ada mantan moment. Jeder

Pas ada anak jatoh, gita nyamperin, diva nyamperin, ammar juga. Toeng.

Saya : HELLO ! KENAPA GW DI TINGGAL SENDIRI?! AMMAAAARRR TUNGGUIIINNNN~

Refleks narik jaketnya ammar, eh plis deh, gw lagi lemes, ditinggal, jalan di belakang pula. Ini mantan tega bener dah. Haduuuuhhh~

Jadi ceritanya gantian, sekarang gita yang nyenter, gw yang nganggur. Akhirnya ngobrol sama ammar.

Saya : mar sumpah tau tadi serem banget itu anak cewe. Takut gw men
Ammar : la gw geh iya pe kayanya ada yang gangguin aja. Beuh
Saya : eh sumpah tau tadi tuh nyeremin banget matanya.
Ammar : trus diapain?
Saya : gw bacain ayat kursi mar. Sumpah takut nya itu anak knapa2 berabe.
Ammar : nah itu tau, bacain ayat kursi. Bagus itu~

Ht dari tiyo masuk..

Tiyo : papih papih, dede masuk nich
Saya : ea hallow tiyo ini pupu enpe. Ich kamu ngapain alay2an sama papih, ga nyambung lagee~
Tiyo : oh? Ne enpe toch. Haha yudah dech akyu alay2an sama kemuh ajah.
Saya : iech. Kamyu tuh jngan getto lach ga enak dumbs ntar akyu ketauand alaynyaahh
Tiyo : oia yach ntar bisa ketauand getoh sama guru2 yang megang hate. Uhuu
Diva : nah itu tau. Udah berenti brati
Gita : eh eh, tau ga knapa ninda trnyata ga bales ht?
Saya : napa?
Gita : batrenya abis katanya
Saya : okey tiyo ! showtime! Mari beralay2an
Tiyo : ha? Aman nich?
Saya : ia dumbs. Haha ada anak yang mau lewat lagee nggaks?
Tiyo : ngga ada tuch
Ammar : astaghfirullah. Kalian ini seperti anak alay. Loh. Memang ya? Wkwk
Saya : sialan lo mar

Abis itu, sapu bersih. Dan akhirnya beres tenda, duduk2 di kereta2an, terus makan, duduk lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar