Sabtu, 27 November 2010

speechless

Mungkin kali ini, untuk season ini, gw bakal lebih banyak cerita tentang lia, yeah, *tapi gw juga gatau . kekeke~

Oke tema hari ini di LIA adalah bikin brosur *tapi kelompok gw mah bikinnya gede kaya poster*
Dan kelompok gw itu sungguh niat. Haha ada selotip warna, spidol, kertas warna, asturo, gambarnya, dll lah. Haha.

Pas udah dapet materi brosurnya, eh tau2 gambarnya lupa gw print. Huaaa~

Saya : ji gw lupa ngeprint gimana dong?
Jia : ngeprint apa?
Saya : gambarnya ji haduh
Jia : audi ngeprint ga?
Saya : ngga tau deh haduh
Jia : tadi akif ngeprint pe sama jia. Gimana dong?
Saya : hua kapan?
Jia : udah berangkat mereka
Saya : yaahhh~ gimana dong?
Jia : yaudah tunggu aja akifnya

Pas akif dateng, gw langsung serbu

Saya : akiff aaaahh ngeprint ga ngajak2
Akif : gimana mau ngajak? Elu dateng aja beloomm
Saya : yah. Ngeprint dimana? Bawa motor?
Akif : di depan smandak. Bawa
Saya : anterin yu *to the point nyeret*
Akif : yah pe. Kan udah mau masuk aduh
Saya : halah mr lulu juga tau lah kita keluar buat apa
Akif : yaudah yu

Pas jalan, toeng. Iyayah, dimas kan sekolah di smandak. Kalo ketemu gimana? Aduh gw males nih ketemu dia. Omonaaa~

Begitu masuk ke tempat printnya, langsung ngomong ke omnya dengan tanpa spasi

Saya : om mau ngeprint.
Om : mana Fdnya?
Saya : nih om. Tapi om, tolong ya ngeprintnya tuh ada yang gede ada yang kecil. Bisa ga?
Om : sabar sabar gimana gimana?
Saya : begini nih, kan itu ada 3 gambar, terus tuh yang 2 kecil, 1 gede. Bisa?
Om : ooh bisabisa
Saya : ayo om cpet om. Udah masuk nih om.
Om : iya iya bentar

Akif : pe berati utang gw lunas ya pe?
Saya : he? Gamau tetep batagor
Akif : dieh kan gw udah ngojekin lo dari kemaren
Saya : haha yasuda lah wkwk


Pas balik lagi ke LIA, betapa terkejutnya gw..

Jia : pe. Si audi ngeprint pe
Saya : ha? Huaaaaaa~ *tepar di lantai*
Audi : hehe kan semalem aku udah bilang mau ngeprint ka.
Saya : ha? Oia yaaa~
Audi : hehe sabar ya ka
Saya : yaudah yu lah kerjain

Pas mulai ngerjain, labib udah bawa kabur kertas origami gw, tiyo udah ngabisin loose leaf gw, spidol lala gw obok2. Kekeke~ akhirnya itu selesai juga

Pas istirahat, berbagai kejadian yang bikin speechless itu terjadi.

Pertama, di depan gw, lala, tiyo, audi, akif nyuapin lala. Tapi, pas itu yang ngeliat Cuma jia. Wedew. Makanya yang speechless dia doang.

Yang kedua, labib bener2 stress dan pulang. Brosurnya akhirnya di buang.

Labib : mio yu pulang yu lah
Mio : yu lah
Genta : aih beneran nih yaudah yu lah
Damar : hihihi pulang

Jia : eh, pada mau kemana?
Labib : eh pulang ji
Jia : ha? Aih kenapa?
Labib : frustasi lah ji entah

Pas itu taunya yang pulang beneran labib doang. Hahaha~

Pas presentasi,

Genta : ya. In this place, there are so many specialities such as bubur manado, n bunaken. Tapi, gambarnya udah di buang sama labib dan kita ga mungkin ngudek2 lagi. ‘

Mio : iya. Jadi ya udah mister
Mr lulu : ya. Okay. Sit down please.

Abis mereka presentasi, trus ngapain gitu gw lupa. Akhirnya, pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar