Jumat, 26 November 2010

tukang pensil

Haha gw punya profesi baru nih. Wkwk~ jadi ceritanya gini. Kn gw beli pensil pentel nih, modelnya emang lucu sih. Kaya pulpen gitu, warnanya kalo gw sih pink. Nah, terus gw waktu itu belinya bareng rifat. Nahwa aja ga gw beliin waktu itu, orang kirain dia gamau. Yaudah kata ibu balik lagi suruh beli. Haha

Pas di sekolah, sarah juga pake. Tapi warnanya oren. Haha si irha kepengen, tapi kata sarah, sarah belinya di bandung. Waduh repot.

Irha : pe kamu beli pensil itu dimana?
Saya : deket rumah
Irha : ha? Iyatah? Berapa?
Saya : 7rb
Irha : ada warna apa aja?
Saya : kemaren mah banyak
Irha : ada biru?
Saya : ada. Knapa?
Irha : mau sih pe titip.
Saya :oo ya udah ntar ya
Irha : yang biru ya pe
Saya : iya kalo masih ya ntar. Sipsip
Irha : makasih pe.
Saya : yo

Restu : pe. Irha nitip pensil?
Saya : heeh
Restu : pe saya juga mau dong.
Saya : ha? Yaudah warna?
Restu : kalo ada ijo ya pe. Kalo ngga ada biru juga gpp
Saya : yaudah 7rb ye
Restu : iya pe.

Pas kebeneran lagi disuruh fotokopi di situ, gw liat ada yang ijo. Yaudah gw beli aja. Terus tutu gw suruh sms irha, biruny ada.

Nah pas di lia, beda lagi ceritanya. Kan labib ga bawa pensil, labib akhirnya pinjem ke gw. Gw kasih lah yang pentel itu. Gw pake yang ungu. Si labib ternyata ke pincut juga wkwk

Labib : pe mau dong pe. Ini pensil.
Saya : ngek
Labib : beli dimana?
Saya : deket rumah
Labib : berapaan?
Saya : 7rb
Labib : pentel ya? Boleh deh titip pe.
Jia : paan bib?
Labib : pensil ji
Jia : oh. Eh pe mau pe. Kayanya bagus tuh pe.
Sya : hwe? Yaudah warna apa bib?
Labib : jangan pink ya pe.
Jia : jia warna.. adanya apa?
Saya : entah,
Jia : kayanya yang kea be ne bagus pe
Saya : bening putih gitu ya?
Jia : heeh
Saya : yaudah ntar ya gw beliin.

Di sekolah, labib nagihin terus. Dan gw lupa terus belinya. Haha. Pas gw udah beli, gw samperin ke kelasnya.

Saya : labib.. maen yuuuu~
Labib : ha? Apa pe? Pensilnya? Woo udah ada
Saya : iya nih kasiin jia sekalian. Yang putih dia
Labib : oke pe. 7rb kan?
Saya : iya. Kau ga usah bayar, jia aja 7rb bilangin
Labib : ha?
Saya : iya itung2 kado buat lo wkwk
Labib : oke pe. Makasih. Jia nih pensilnya
Jia : berapa pe?
Saya : 7rb
Jia : oke sip

Pas abis itu, si sarah ama mba ica pengen. Lah sisarah kan udah punya. Tapi dia mau yang pink kalo ada, tapi kemaren pinknya udah abis. Jadi ya... yaudah deh akhirnya dia putih aja.
Dengan itu, stok warna putih pun abis. XD

Terus fadil, tiyo ama nanda n gita juga nitip. Gita dulu tapi

Gita : pe. Lucu tuh. Beli dimana?
Saya : deket rumah
Gita : mau dong nitip
Saya : uaaaaaaa ummaaaa~
Mam : sabar ya
Saya : tapi udah gada yang pink git.
Gita : yaudah warna apa aja lah pe. Yang penting modelnya sama
Saya : okelah

Gw beliin dia warna ijo ke kuningan.

Terus nanda beli warna oren, tiyo ijo, fadil juga oren. Wkwk~ kayanya mah itu pensil gw yang borong. Kan 1 pak itu isinya sekitar..

3 pensil biru : rifat, Irha, labib
3 pensil pink : saya, nahwa, sma gatau siapa
3 pensil ijo : gita, restu, tiyo
3 pensil putih : jia, mba ica, sarah
3pensil oren : nanda, fadil sama gatau siapa

Kekekeke~ pokonya pas gw yang beli pertama, yang terakhir juga gw kwkwkwkwk~
Maap ya ga mutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar