Kamis, 04 November 2010

rapat reginta

Jadi ceritanya, tadi rapat acara reginta. Diskusiin buat hari jumat yang pelantikan di wulandira. Dan bahas tentang dana. *indonesia ga jauh2 dari suit cuy XD* terus bu eka tuh nge lebe lebein harganya.

Bu eka : oke 150rb yah?
Saya : gabisa bu! Itu namanya cuci dompet ! saya minggu ini udah keluar 300rban bu.
Pa habibi : itu mah salah kamu.
Saya : yee.. tapi kan itu mah buat saya. Nah ini mah ngapain 150rb buat ginian. Wek

Bu eka : oke karena banyak yang ngga setuju. Ayo kita dengar apa bunyi dasa darma ke 4?
Opal : patuh dan suka bermusyawarah
Bu eka : ya! Musyawarah! Jadi kita musyawarahkan saja dana ini
Opal : sip bu!

Bu eka : ada yang mau nawar?
Opal : 25rb deh bu
Saya : 20rb bu
Amar : 15rb bu
Bu eka : ngga bisa. Harus diatas 20rb.
Fathan : knapa ga ngomong 15 pe tadi?
Saya : ah ! iya yah?
Fathan : payah lo ah!

Bu eka : nah. Gini yah, beda harga, berati beda paket.
Opal : ibu mah lah !
Bu eka : kalo 15rb, nasi pake ikan asin !
Saya : APAH?! Jangan ikan sih bu.. T^T
Bu eka : kalo 20rb, nasi pake ayam
Opal : ayam bakar maut ! besoknya diare masal !
Pa habibi : *toeng
Bu eka : kalo 25rb, pake sapi !
Dedew : ada bu sapi? Ada juga daging buuu...
Bu eka : kalo 150rb. GAJAH!
Saya : hore ! bakar tiyo. Uhuy.
Tiyo : -______-
Bu eka : kalo 150rb, kita bisa rayain ultah bu eka, tau disana!
Opal : mau bangkrut jangan ngajak2 orang dong bu..
All : kwkwkw

Ammar : bu. Mendingan pake nasi padang aja bu. Murah bu, Cuma 10 rb.
Bu eka : oke tapi kamu gausah masuk yah? Sampe di gerbang aja. Gimana?
Ammar : alah. Ntar juga malem mah tetep aja masuk.
Bu eka : oh gabisa. Karena kan masuknya pake tiket.
Ammar : dih apanya!

Sekarang tentuin yang tugas.

Bu eka : siapa yang mau standby disini? Ntar kita ga perlu jalan, naik angkot kita.
Saya : oke. Ngapain bu disini?
Bu eka : bantuin bu eka ama pa eri. Materi minggu ini tuh tandu sama tali temali.
Saya : bidang kita tu dew!
Dewi : tanda2 kita di suruh tinggal !
Bu eka : oke. Siapa yang mau tinggal?

Saya, dedew, mega, ajis, amar, opal ngacung.

Bu eka : yang mau pelepasan? Sekitar jam 2.20.

Kelas 9 ngacung semua. *ga belajar berati*

Bu eka : oia. Kelas 9 masih terikat KBM. Berati kelas 8. Adit dan nana.
Tiyo : sekalian aja bu metanya.
Bu eka : meta ibu taro di posnya pa didi ama pa dedi.
Bu eka : berati nanti, yang pelepasan, harus ikutan jalan kaki yah?
Tiyo : untung saya gajadi
Ajis : gapapa dong yo. Kan biar kurus :P
Tiyo : itu namanya kurus nyiksa.

Ninda masuk..

Ninda : itu ko yang belakang ada disini semua. Emang ga jadi reginta baru tah?
Nana, adit, meta : ngga dong.. haha
Ninda : knapa?
Ivan : sengaja itu mereka biar bisa ikutan nyiksa. Keke
Nana : lagian geh, nanyanya reginta apa konser suju ! ya konser suju lah jawabnya..
Gita : woh daebak ! gw suka dongsaeng kaya gini. Uhuy!
Saya : ha? Apaapa?
Dedew : konser suju!
Saya : wkwk parahe. Kekeke~

Ammar : apasih itu suju2? Gw mah ga ngerti bahasanya
Ajis : sama. Wkwk
Ammar : haha mending mah sue ora jamu gitu tah wkwkw
Saya : ahaha. Parah lo mar ah!
Gita : tega! Ganti liriknya jauh banget !

Bu eka : soal baju ganti. Di sepakati aja, mau pake baju apa
Saya : cewe.. baju ungu aja yu! Masalahnya gw selemari bajunya ungu semuaa..
Gita : pink aja pink.
Ammar : masyaAllah. Ni cewe2 warnanya yahh..
Bu eka : putih aja
Gita : kotor ga bu?
Bu eka : ngga lah. Kan Cuma sampe tidur doang pakenya
Dedew : gapunya bu.
Bu eka : pinjem ke enpe tuh, punya banyak dia katanya.
Dedew : pe. Pnjem?
Saya : *nodnod*

Saya : bu. Boleh bawa hape?
Bu eka : tapi iat ya. Kalo ternyata ntar mengganggu. Ibu ambil hapenya! Ibu jual!
Gita : wkwk curang!
Bu eka : biarin.
Saya : tapi kan ga lucu yah mang, kalo ntar ada yang nyolek, minta tolongnya ngesms.
Bu eka : brubung wulandira adalah tempat yang sangat aeaea.. jadi..
Ammar : kalo ada yang nyolek bu?
Bu eka : ya colek balik.
Ammar : itu dia masalahnya bu! Haduh!
Ajis : kalo ada yang manggil?
Bu eka : ya jawab aja
Opal : ammarrr.. *niruin suara cewe*
Ammar : itu mah bakal gw timpuk. Kaya banci dsar.
Opal : wkwk

Abis itu rapat di tutup, terus pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar