Sabtu, 20 November 2010

cuih *

It’s time to pelantikan. Kekeke~ hari ini REGINTA baru pelantikan. Di wulandira. Sebenernya anak2 ex-REGINTA ngga semuanya langsung berangkat brek gitu aja. Kekeke~ kita bagi2 tugas. Adit sama Nana n Meta, mereka kan kelas 8, jadi jadwalnya duluan abis, dan mereka menderita dengan ikutan long march. Hahaha. Gw, opal, mega, dedew ajis n amar jaga di sekolah, karena pembina pramukanya kan udah pada ngikut long march tadi.

Dan, kebeneran lah, materinya tali temali. Yah, gw sama dedew kan bisa gitu lah. Haha. Jadi kita memutuskan untuk di sekolah.

Dan sumpah rese banget. Ngehe mah. Pas lagi nertibin yang pada kena hukuman, ada yang tiba2 cuih ke gw. Wahaw. Sohor banget ya?

Udah ga tahan, gw madep belakang, nangis. Mega sama dedew jadi panik juga. Akhirnya yang cowo2 pada dateng terus mereka sedikit nenangin gw. Akhirnya gw balik belakang lagi, langsung ngajarin anak2 yg lain.

anak2 lain perwakilannya pada dengerin yang bener ke gw, bu eka, ama dedew mega. Meskipun ga mungkin ada dari mereka yang jadi ketua/perwakilan. Cuma gw jadi ngeblank mendadak n lemes.

Bu eka tau gw di gituin, ngacungin jempol karena gw berhasil nahan buat bales.

Perwakilan pada balik ke kelompok masing2, terus gw mantau2 yang lain yang udah mulai bikin. Nak cowo mah pada bikin apa gitu pokonya yang lebih susah, buat yang rakit.

Pas gw nyamperin grupnya iraz. *gw tau dia iraz karena iruz lagi pelantikan kekeke~* mereka udah satu puteran, tau2 talinya abis. Ahah. Yaudah gw suruh sambung. Mereka lanjutin lagi. Tau2 ada anak dari anak2 yang ngehe tadi nanya ke gw caranya. Ish!

“apa lo nanya2? Lo ga butuh reginta kan? Sono usaha sendiri. Makanya jangan ngesok!”

Sumpah kesel mah, makanya dek. Kalo ngga bisa, jangan ngeremehin. Emang enak apa. HAHA~

Pas gw tegur tuh grupnya si i***l..

Gw : heh. Itu belom jadi. Baru 1 puteran. Liat th kelom—
I***l : SIAPA LO? Idih!

Kamp*et amat. Wedeh seterah lo dah ! ga lama abis itu, di tegor bu eka! Emang enak!!!

Gw nyamperin anak didik gw lagi *baca = iraz dkk*

Gw : gimana?
Iraz : ka. Tinggal sekali ngiket lagi. Talinya abis kaaaaaa~
Gw : apaaahhh? Waduh! Mau di sambung udah ngga ada ya?
Iraz : ngga ada ka. Lagian ntar lebihnya mau di kemanain?
Gw : iya yah?
Iraz : gimana dong ka?
Bu eka : waktunya tinggal 10 detik lagi.
Gw : bu ekaaaa... ini udah ni bu.
Bu eka : yaudah bongkar.
Gw : ha? Cuma gitu doang bu? Hwaduh
Bu eka : lah kan kamu udah periksa.
Gw : aih. Yasuda. Kirain saya mah lomba loh bu. Hehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar