Sabtu, 27 November 2010

kuis

Ceritanya kemaren, sambil nunggu nonton vidio, gw maenan kuis2 gitu. Terusnya pas ada shinee ama suju ama 2pm. Nah, gw kan nyoba tuh. Judul kuisnya, siapa jodohmu di grup...?
Nah terus pas gw coba shinee, baru kejawab 1, eh ke klik submit, pas keluar hasilnya key. Uuhu senangnyaa~ tapi itu ga acih ah, jadi gw ulang. Pas udah di isi semua, eh dapet jonghyun. Gw ulang lagi deh. Haha akhirnya dapet key. Hahahaha *donttrythisathome

Nah, gw take kuis lagi yang 2pm. Kan agak bingung juga. Masalahnya gw belom begitu tau seluk beluk nya 2pm sampe kedalem2nya. Haha pas gw jawab tuh ya agak lama, bahagianya gw pas hasil keluar, gw dapet TAECYEON !! uhuhu perjuangan itu, perjuangan ! *trythisathome

Nah kali ini SJ, pas gw maen, ini lebih susah. Soalnya pilihannya banyak kan. Membingungkan pula. Bedeuh ini gw udah putus asa tau. Gw ga yakin bakal dapet kibum atau hangeng. Pokonya udah sue banget dah. Heu. Dan hasilnyaaaa




Wuhuhu gw dapet kibum mamen. Ahaha. Gila gw pengen teriak tuh ya rasanya. Udah kaya apaan gitu tuh soalnya kuisnya terlalu banyak pilihan. Eheheu

Tapi thanks to otak gw dan berbagai informasi dari temen2 gw, akhirnya gw bisa jawab dan dapet result mereka ber3. Haha maap ya ngga penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar