Sabtu, 04 Desember 2010

sepatu gw

Walopun gw demen banget beli sepatu, sampe nyokap bosen juga kadang denger gw pengennya beli sepaatu aja beli sepatu. Tapi belakangan ini nyokap ganti dumelannya..

Ibu : “transfeeeerrr aja transfer.”

Nah, tapi hobi gw ini ga sejalan sama ingetan gw, yah. Begini ceritanya..

*SCENE 1*
Abis istirahat, kan di perpus tuh sebelumnya, pas bel, langsung lari aja ke bawah. Guru belom dateng, nah terus pas gw mau pake sepatu. Jeder. SEPATU GW GA ADA WEH

Langsung balik ke perpus. Ada fatih..

Saya : tih ada sepatu gw ga?
Fatih : ngga ada. Knapa?
Saya : aih sepatu gw dimana ? *panik*
Fatih : lah, tadi lo taro mana?
Saya : lupa, tih. Haduuhh..
Fatih : ah kebiasaan lo mah ah, wkwk selamat mencari ya pe..
Saya : dih. Terusnya gimana spatu gw? Aaahh~
Fatih : cari aja. Wkwk

Speechless dah. Ish knapa ingetan gw gini amat heuuuuuu

Pas turun lagi ke bawah, alisha nyaut.

Alisha : pe. Nyari sepatu?
Saya : ha? Iya cah. Liat ga?
Alisha : tuh di kursi bagian belakang pe. Kan, tadi kamu ngobrol2 di situ pe sama saya.
Saya : aih iyatah? *toeng. Mana mana?
Alisha : tuh disitu

KETEMU

Saya : fatih.. ketemu
Fatih : dimana?
Saya : di belakang situ.
Fatih : lagi lo gimana sih bisa lupa naro.
Saya : yeee namanya juga lupa

*SCENE 2*
Kalo ga salah belajar di aula pas biologi kayaknya. Ternyata sepatu gw kebawa sampe atas. Abis ngerjain pede aja turun ke bawah nyeker. Emang gw biasanya kalo belajar ke atas selalu buka sepatu. Pas di kelas juga, gw belom pake sepatu, masih keliling2 aja. Ngobrol sana sini. Terus pas udah bel, erika masuk daaann..

Erika : ENPE LO BERAPA KALI SIH NINGGALIN SEPATU HAAAH?!
Saya : *toeng* ha? Sepatu gw ketinggalan lagi? Iyatah? *elah pikun amat*
Erika : iya nih. Tadinya udah mau gw buang tau. Nih ambil.
Saya : hehe ya maap mami, aku kan lupa uhuhu *gaya maknae kurang ajar*
Erika : awas lu ya, ninggalin lagi, ga gw bawain.
Saya : iya mam ampuunn~

*SCENE 3*

Kali ini abis belajar TIK bikin jaringan2 gitu. Di aula juga sama, terus gw pake sepatu lagi. Haduuh~
Karena waktu itu buru2 turun, gara2 apa gitu. Oo iya, gara2 kebelet pipis. Haha jadi itu sepatu gw tinggalin lagi *lagi lagi lagi*

Putri : pe, melupakan sesuatu?
Saya : *jder* apa hyung? Ga inget~
Putri : ada yang ilang ga coba??
Saya : apaan? *masih ga inget*
Putri : sepatu pe sepatu.
Saya : *pengen bunuh diri di tempat*
Putri :tuh kan lupa saeng, saeng. Inget2 lah. Aduh.
Saya : ah hyung, maaaaaapppp~
Putri : yaudah nih.

Saya : maaaaaammmm~ sepatu gw di selametin sama chul hyung
Mam : WAAAAHHAAATTT? Kebiasaan
Saya : heu gatau nih kenapa coba euh.

*SCENE 4*
Abis speech, dari kantin ke aula, otomatis sepatu di pake, pas di aula di copot. *knapaini kejadi an pasti di aula sih?* nah terus tuh karena itu jam sebelum makan siang, otomatis pas bel saya buru2 kebawah n makan bareng2 . tau2 nono..

Nono : loh enpe. Kirain di atas. Ko disini? Kan sepatu kamu si atas?
Saya : *pengen loncat dari lantai3* iyatah? -______-
Nono : aih iya pe. Saya kira kamu diatas, tapi aula sepi. Bingung juga saya haduuuhhh
Saya : buru2 ngacir ke atas ngambil sepatu
Nono : yauda sana ambli, daripada ilang

Bener aja, sepatu gw yang coklat pink reebok itu lagi terkulai tak berdaya, lemas dan terguling. PLAK. Gw tega amat ama sepatu gw. Dan ini pertama kalinya gw ngeliat posisi sepatu gw pas gw tinggalin. Sumpah gw bersalah banget huaaa~ sepatu, I’m sorry.

Pas turun, gw laporan lagi sama emak. Tapi cuy, dari situ gw belom pernah ninggalin sepatu lagi tuh. Haha kayanya cukup manjur juga tuh ekspresi sepatu ke gw. Hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar