Rabu, 22 Desember 2010

asa saengil chukkae^^

Jadi hari ini (25/11) ulang tahun asa. Pas pulang sih di sebornya. Itu juga udah bikin ilfeel gimana gitu, dianya ngelama2in solat heu. Pas akhirnya selesai, udah menuhin semua tempat minum, terus ke ruko mba yull. Pas di mba yul ternyata yang dah siap2 banyak banget haha XD

Ada nindy yang tau2 udah nyeplokin telor di kepalanya asa wkwk~

Dan jujur ini pertama kalinya kita ngerayain ginian dengan kehadiran sebuah telor wkwk

Terus mulai deh pake acara peluk2an, tapi karena kali ini karena pake telor, jadi pada kabur semua . haha bau mamen. Dan gw, oh yeah dengan sangat terpaksa dan akhirnya keram, ngumpet di balik motor wkwk dan anehnya, gw ga ketauan. Kekeke~

Karena keram, yah akhirnya gw keluar deh haha terus, yang lain tuh ternyata udah pada kena peluk jadi yaa mereka sekongkol buat nangkepin anak2 yang belom kena. Termasuk nindy gw dan rufi. Haha tapi nindy sumpah aman banget. Masuk ke ruko mba yull dia jadinya asa ga bisa masuk haha C.U.R.A.N.G dan gw sama rufi dengan sangat susah payah lari mondar mandir dan wktu gw mau nyiram tiyo, yang kena bapa2 yang lagi naek motor . eh sumpahan tah, gw bersalah banget tau speechless gw ampun deh. Bapa2.. maapin saya ya paa maap deh pa ga sengaja. -__-"

Nah, pas saya sama upil udah nampang2 di depan tempat sampah dan udah keluar masuk ruko, akhirnya upil di keroyok juga haha. Tapi men, anda tau mba ica? Yah kalo gatau sih tetep aja gw gabisa jelasin :P hehe tapi dia sumpah ngeroyoknya asik banget

Mba ica : pe. Tau ga pe? Yang kamu ngefans itu tuh anak kelas 7?

Saya : ha? Siapa ? *masih was was

Mba ica : itu pe si iraz hehe

Saya : knapa dia?

Mba ica : *mulai megang2 saya* itu kan udah punya cewe pe tau ga?

Saya : tau tau mba. Ish lepasin ga *narik tangan*

Mba ica : siapa coba pe?

Saya : si **** kan?

Mba ica : aish ko tau sih pe? *masih nyoba narik

Saya : tau dong, enpe gitu lohh *mulai lari lagi*

Tapi meen~ ini udah sore dan gw pengen balik. Uyey tapi sayangnya tas gw ada di markas mereka *yang udah kena* dan kesimpulannya, GW GABISA PULANG T^T


lalu dengan berat hati, saya menyerahkan diri deh cess *halah so puitis*

saya : *rentangin tangan minta di peluk

asa : nah gitu ke daritadi kan saya jadi ga cape ngejarnya hehe *meluk to the point*

saya : saengil chukkae hyung

asa : haha makasih ya dongsaeng hehe

saya : oke hyung tapi lepasin dong, bau nih hehe

asa : oo tidak bisa saeng maaf ya

saya : aah hyung udahan geh laah~ nindy tuh nindy

asa : makanya bantuin hyung dong ah

saya : ayolah hyung. Tapi lepasin dulu hehe

asa : oke deh haha

ninda : berati asanya kesana tuh di deket babang tahu. nah tasnya asa ambil.

Erika : bang jaminnya?

Ninda : bang bang, bisa ngumpet ga bang? Motornya bawa dulu deh bang

Erika : iya bang ayo dong

Bang jamin : tunggu dimana?

Terus mereka ngomongin sama bang jamin dan asa mulai ngumpet.

Nindy keluar dari halmahera, terus dianya ga berani ngedeket akhirnya pas kita udah kebanyakan ngomong, dia tau juga asa belom pulang.

Dedew : kalo dia udah tau mah udah aja ditangkep

Saya : iya juga sih

Ninda : iya tangkep tah?

Dedew : yu pe.

Saya : yuyuyu

Ready..fight..go! gw mulai deketin nindy, dia lari ke halmahera, satpamnya bengangbengong haha dan gw berhasil nangkep. Yuhuu~ tapi tenaganya kenceng banget. Ahaha langsung asa nyusul dan akhirnyaaa~ SEMUA KENA DEH haha. Dan, hidden camera balik lagi ke erika. Kena peluk lagi dan DOBEL dari nindy sama asa. Oke congrats mam. Haha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar