Rabu, 22 Desember 2010

what's yeobo?

Setelah postingan yang lalu saya cerita tentang saya sama ajis yang udah yeobo2an, nah sekarang gantian pas di sms nya haha. Jadi dari mulai waktu itu sya manggil itu anak “yeobo” di sms juga sama . nh terus pas lagi smsan, dia nanyaa..

Ajis : yeobo itu korea kan?

Saya : iya. Haha

Ajis : artinya apa?

Saya : honey

Ajis : madu dong? :P

Saya : bukan, honey yang artinya sayang. Wkwk

Ajis : ooh. Haha

Saya : hehe

Ajis : yebooo~

Saya : eh salah tulisan

Ajis : ooh. Maap. Yeoboo~

Saya : iyaaa

Ajis : yeibiii~

Saya : *toeng yeobiii~

Ajis : yaebaaa~

Saya : yaibii~

Ajis : yeibii *lagi

Saya : yeoboo~

Ajis : nadiyaaa~

Saya : ajisss~


yak. SEKIAN Cuma mau pamer aja buat mami yang waktu itu ngetwit tentang apa gitu jiahaha maap gw lupa kekeke~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar