Rabu, 22 Desember 2010

gw dan mega

Di keluarga gilink, gw sama mega dan ka ega itu kan kaka adek. Nah msalahnya, gw sebagai anak tengah, nama gw beda sendiri. Coba anda perhatikan:

Anak pertama : ega

Anak kedua : nadiya

Anak ketiga : mega

Tuh kan si ka ega ama mega tuh mirip namanya –-“

Nah, tapi ka ega sama mega itu yg mirip Cuma namanya doang, kalo mega sama saya, sumpah kayanya kisah idupnya aja mirip kekeke~

Pertama :

Cowo yang dulu deket sama kita, ulang tahunnya SAMA

Kedua :

Dekat cowo dengan status “adik kelas-kakak kelas”

Ketiga :

Sama-sama deket sama cowo tapi belakangnya ngga happy ending

Keempat:

Cowo itu deket sama kita tapi jadian sama orang lain (?)

Kelima:

Cowo itu sama-sama punya cewe yang namanya sumpah mirip

Ang*i sama ang*it nah lo mirip kan?

Ini postingan bisa jadi, karena gw sama mega waktu itu duduk deket terus akhirnya ngobrol dan ujungnya jadi gini (?)

Haha dan sepertinya postingan ini cukup sampai disini haha maap ya ga jelas -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar