Rabu, 22 Desember 2010

revealed ur partner

Sbenernya udah dikasih tau sama yang lain soal partner b.ing. haha. Tapi gw masih ga mudeng aja -_-

Pas saya kan duduk paling ujung, terus tuh saya yang baca pertama, pas round 1, saya blum dapet partner. Pas itu mega dapet sama rijal, terus yang lain rata2 pada dapet partner. Nah gw? Haha entahlah

Pas tasya baca

Tasya : aih baca nih miss? Malu

Miss fera : ayo baca

Tasya : ‘will you marry me?’

Nak co : what? Nooooo~

Nia : huaa kayany saya deh bu aduh tapi tkut salah *gaya nia

Miss fe : just read it

Nia : ‘pardon me? Marry you?’

Miss fe : yes you are a partner

Nak co : cieee~

Terus round di mulai lagi dari saya

Saya : ‘this truffles are very delicious’

All : krikkrik

Tibatibaa..

Vidi : kayanya saya deh miss

Saya : *jeder WAHAT? VIDI? Mimpi apa gw?

Miss fe : read it

Vidi : ‘yeah. They are made from our own farm’

Miss fe : yes. YOU ARE A PARTNER

Fatih : cieee haha tuman lo pe jodoh wkwk

Saya : emoooh

Fatih wkwk

Trus salsa dapet lah sama nur wkwk dasar ya si salsa bisaan dapet replika jonghyun *digaplok emak* haha itu sih Cuma candaan anak2 cowo doang mamen. Shawaol mianhaeyo~

Dan pas tesnya, OMG mamen. Sepertinya bu fera punya dendam tersendiri ama vidi wkwk vidi tampil duluan. Oh tidaaak~ tapi kan gw partnernya. Jadi gw kena sial juga glek haha yaudah deh segini aja bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar