Selasa, 28 Desember 2010

OT di Lia oh meen jaman kapan

Pas OT, masuk ke kelas. Terus duduk gw yang di kanan. Disuruh baca pertamanya. Terus abis itu baru deh pertanyaan. Gw takut kan pas disuruh buka halaman advertisement. Takutnya, tiap orang materinya beda2.nah lo, terus kan halaman selanjutnya sue tuh pas gw liat. Aduh gimana dong? Tapi ternyata ngga. Haha baguslahh

Ms mala : okay deira, what d you see in the picture?

Zia : advertisements

Ms mala : what is the product of the advertisement?

Zia : a toothpaste

Ms mala : okay. Nadiya, what do you think about this advertisement?

Saya : *speechless* soso

Ms mala : why did you say it as soso?

Saya : because, um. It is not very good, and not bad also.

Ms mala : okay. And what about the slogan of the picture 2?

Saya : well, i think it is good... catchy , yeah, catchy

Ms Mala : okay. Why?

Saya : because the word is.. good. Hehe

Ms Mala : okay. Zia, what do you use in toiletries?

Zia : toiletries?

Ms mala : yes.

Zia : mention the brand miss?

Ms mala : yeah, it’s okay

Zia : for the soap, I use *piip, for the shampoo I use *piip etc

Ms mala : why do you use those toiletries?

Zia : because it’s good and suits me

Ms mala : how about you nadiya?

Saya : toiletries? Well, i use blablabla

Ms mala : why is it?

Saya : first, my mother bought it for me *alesan basi* and it matched me well

Ms mala : *ketawa* okay. Please open next page

Saya : *oh meeen compare. Ah*

Zia : *dengus*

Ms mala : please pretend as the owner of the cat and make a short description

Zia : blablabla

Saya : blablabla

Ms mala : okay thank you

Pas buka pintu, itu mio, genta,akif ama tiyo jubel2an haha rebutan gitu ceritanya.

Nah akhirnya karena akif yang menang, kita semua duduk2lah di depan perpus.

Saya : genta bagi nomer.

Genta : 0857xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Saya : oke. Haha. Mio, bagi

Mio : haha secret

Saya : tadi katanya mau terkenal, tapi giliran mau minta nomer gamau. Aneh!

Mio : hehe. Yaudah sini nomor lo aja

Saya : 08 tripel 7 xxxxx

Mio : *toeng pasanga tampang bingung ga kedengeran

Saya : 0-8-tripel 7- xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Mio : oke.

Sms masuk. Isinya :

Heh!

Saya : aih apanya kali sms haha miskol aja napa mba

Mio : haha haduh pulsa gueee

Genta : hha lagian aneh sebelahan aja smsan.

Saya : la mending ini mah masih ada jarak, gue sama jia nanya di sms “lo dimana?” padahal sebelahan

Genta : sableng

Trus saya bales apa gitu si mio haha lupa

Mio : aih di bales lagi !

Saya : haha

Genta : ah aneh lo bedua ya. Oke gua tau lo tuh dapet gratisan. Haha

Saya : alah so kaya lo

Genta : lah iya gue juga kaya gratisan hahaha

Saya : *tos sama genta

Pas hape udh gue diemin. kn hape gue ga geter, jadi ga kedengeran kalo ada sms.nah, pas mau balik ama tiyo, buka hape. Ada balesan lagi dari si mio haha dasar.

Mio : dasar sinting

Haha udah aja keluar, eh tau2 ada lala ama akif. Haha gue colong dah tuh sepeda lala haha dan tiyo ngerampas motor akif. Keliling2 dah di parkiran lia haha pas mio ama genta keluar, gue lagi berenti mau tukeran ama tiyo.

Mio : tiyo pinjem

Tiyo : udah enpe duluan.

Mio : yaah

Saya : yaudah tuh pake tapi bonceng gue ya. Haha

Mio : gamau berat

Saya : jahat haha yauda *mulai gas *nggeeeenng

Mio : enpe ati2 licin tau

Saya : *udah balik * siapa yang lanjut?

Lala : aku

Akif : gatau

Mio : entah

Genta : gatau

Tiyo : lanjut kayanya

Saya : aih knapa gatau?

Genta akif mio : tergantung

Saya : yang ga lanjut siapa?

Genta : damar

Saya : huuaaaa temen ngekek saya. Knapa dia?

Mio : katanya damar mau pindah sekolah

Saya : yaaaaahhh~ huaa

Genta : *make helm*

Saya : gen, mau pulang?

Genta : iya. Kata mama aku suruh pulang langsung

Saya : he?

Akif : jiah mamah

Genta : iya dong. Aku kan penggemar mamaaa~

Akhirnya dari situ pada pulang bubar deh haha. Gw ama tiyo mah mampir kfc dulu. Hahaha XD

Serem bo, ada ibu2 melototin gue aja kerjaannya. Kayanya gasuka deh gue ngomong. Glek haha XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar