Rabu, 22 Desember 2010

twit mati lampu

Jadi ceritanya waktu itu gw sama temen sekelas gw kan pada ulangan IPS nih besok (senin) yang lalu lalu banget tentang uang. Yeah tau kan itu buanyak banget. Dan gw sampe bikin 2 part tuh ya tentang itu aduh! Pas malemnya, abis ngeprint ilfeel buanget liat kertasnya banyak gitu terus udah jam 8an aduh itu sih mancing kengantukan glek. Akhirnya gw nyalain twit di hape kekeke~ nakal deh gw. Terus sms yeobo haha sekalian wkwk

Pas lagi twit2an, gprsnya kecoret terus bunyi sms haha yauda gw close dulu deh.

Dari yeobo haha katanya mau belajar dulu wkwk ya saya jga pengen belajar dulu tapi banyak godaan gimana dong? Jadi yah yaudah.

Pas mau ngetwit

“aih yeobonya belajar yaudah deh saya mau belajar juga-_- ...”

JEGLEK

Mati lampu sodara2..

Cont : “aih yeobonya belajar yaudah deh saya mau belajar juga-_-. Ah shit mati lampu!”

Huuoo~

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar