Rabu, 22 Desember 2010

speechless part 2

oke jadi ceritanya gw itu punya seorang teman yang emang jujur gw demen tapi itu demen biasa aja. ga ngerti? intinya gw ga ngejar2 itu orang. huhu

dan kemaren, setelah tukeran nomer hape dan sebagainya. dan juga smsan gila2an kaya orang yang *ehem gitu lah. dan sampailah pada topik yang sensitif.

dia : *piip* kalo misalnya ak *piip* kmu gmana? tpi ini bkan ke kamu. ke orang lain
saya : ya itu mah tesrah yang di *piip* lah *Kesel udah denger yang kata2 oranglain*
dia : jawab aja *piip*, soalnya sifat dia sama kaya kamu *piip*
saya : ha? siapa sih? aku kenal ga?
dia : mungkin kenal
saya : aish itu sih banyak yang harus di pikirin, *piip*
dia : apa aja?
saya : ya banyak lah ntar juga nyambung sendiri
dia : ooh. *piip* jawab yang tadi dulu lah.
saya : yang mana?
dia : yang tadi misalnya itu
saya : itu mah harus di pikirin. napa? udah nyoba aja langsung
dia : belum berani, *piip*
saya : emang siapa sih?
dia : besok aja ya bahasnya. tapi itu juga kalo aku ada pulsa. tadi aja baru bangun jam 12, *piip*
dia : (cont) eh tau ga, aku manggil *piip* ke kamu tuh tulus dari hati loh. *tingg (..)

nah itu titik2 sumpah bikin gw penasaran. mana lanjutannya ga kekirim pula aaah~

pas gw tanya2 lanjutannya ke dia, dia ga jawab. ah yasudah gw tinggal tidur aja. gw matiin itu hape, haha maklumlah itu danger banget isinya.

pas paginya gw nyalain itu hape, gw kaget setengah mampus. 3 sms sekaligus masuk. dari dia semuanya. dan isinyaaaaa~ DAEBAK

tapi status gw sekarang masih *piip*. glek yeah entah dia udah baca atau belum itu jawaban gw, dan ini sangat bikin gw GALAU TINGKAT TINGGI. You know? gue gabisa makan. hei bayangin, gw yang pertamanya ga bisa berenti makan, tiba2 galau dan perut gw dan mulut gw nolak semua makanan. yeah. bagus sekali anda bung bikin gw kurus ngedadak. dan, tataulah gw pasrah soal masalah ini. soalnya dia juga kena masalah sama nyokapnya yang bikin gw tambah BERSALAH dan makin GALAU ah meen~ sumpah gw gatau mesti ngapain.

oke sebenernya gw gamau ngepost ginian, tapi ini terinspirasi dari mam gw, erika yang begitu gw ceritain. langsung nyaut.

PE. GW JUGA DULU DIGITUIN SAMA TWEETY ! NGOMONGNYA DIA DIA. TAUNYA UJUNGNYA GUE JUGA! NAK. KOK KITA BISA SENASIB?!

haha langsung gw nyaut juga "mam. kita kaya kena dilema she's not you ya mam?"
erika : ah pe. itu lagu yang bikin gw nangis tiap iinget tweety huaa~

OKE. TO BE CONTINUED YA~~

chapter selanjutnya --> mungkin tentang status gw haha

1 komentar: