Rabu, 22 Desember 2010

di depan kelas LIA

Abis gerabak gerubuk ga jelas, akhirnya nyampe lia dan gw kaya anak ilang nyariin jia. Begitu kata audi tesnya bedua2. Haha THANK GOD BEDUA wkwk

Terus pas udah mondar mandir, jia dengan watados keluar dari mushola dan nyamperin gw cengar cengir.

Jia : enpeee. Bedua pee

Saya : HEH LO DARI MANA? GW NYARI LO TAUU~

Jia : ya ampun lah pe. Dari musola

Saya : haha gw sama lo kan?

Jia : eyalah lo bego amat nanya gituan wkwk

Saya : haha siapa tau lo tiba2 nostalgia ama genta gitu haha~

Ji : wkwk

Mio ama genta dateng.

Saya : mioo gentaa gw sama jia sebelum lo sih

Mio : no no no

Genta : gw duluan ah

Saya : ayolaaaaahh~ kan ladies first

Genta : giliran ginian lo ladies first.

Saya : wets iya dong haha

Tapi mereka udah adu2an ama kita, tiba2 jia teriak

Jia : tiyoooo~ aku duluan sih sebelum kamu. Yayaya?

Tiyo : ha? Oke oke

Jia : yes pe kita menang hahahaha~

Mio : ah tiyo knapa dikasihin? Kan gw pengen cepet pulang

Akif : haha udah tanggung terucap ama tiyo

Tiyo : ji, yang galau galau itu apa sih?

Jia : ooh. Yang mana?

Tiyo : hadah yang itu tuh yang erika galau1, gitu tuh

Saya : iya itu maksudnya apa?

Jia : panggilan doang. Oh iya. Tiyo jadi anti galau2 ya

Saya : gw?

Jia : elooooo *mikir* aha! Galak 1 pe wkwk

Saya : zz

Mio : apaan sih galau galau?

Saya : gakan ngerti lah. Anak it ini mah

Mio : beuh iyasih yang anak it mah . huu~
saya : wkwk bodo :P

Pas jia bediri , mio mau lewat. Gw sih bakal ga nyante kalo jadi jia

Mio : dek misi dek mau lewat tau

Jia : idih males tau

Trus mio ama genta kemana gitu, jia nempatin tempat tiyo. Terus ngobrol2 pas mereka balik.

Mio : heh. Itu kayanya tempat gw deh *nunjuk jia

Jia : ha? Iyatah? Inikan lantai

Mio : ah telmi banget sih. Maksud gw itu tmpat gw tadi

Jia : ooh haha udah gw dudukin haha suruh siapa pergi.

Mio : zz

Jia : mio kan baik haha

Mio : ga mempan wkwk

Terus ga lama setelah itu, masuk lah gw ama jia dengan sorakan dari mio n genta wkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar