Minggu, 26 Desember 2010

untitled for him

oke gue emang baru kenal sama lo. gue gatau lo orangnya gimana.
gue juga emang orang yang sangat baru dalam hidup lo. lo juga ga ngerti gue, oke gue paham.

tapi jujur, walopun gue bersyukur gue bisa sama lo. tapi gini, hikmah sama cobaan buat sama lo tuh sama banyaknya yang bikin gue sering banget goyah.

hikmahnya, gue bisa belajar sabar kalo ngadepin lo.
gue bisa belajar ngehargain waktu bebas orang lain
gue juga bisa ngehargain kesibukan orang lain.

cobaannya, banyak banget cewe yang deket sama kamu.
dan mereka juga cukup bikin aku cemburu.
aku tau aku gatau kisah kamu dari awal.
jadi aku ga berhak sama sekali buat protes ginian ke kamu.
tapi aku juga bingung, gimana cara kamu bedain antara cewe kamu, mantan kamu dan temen deket kamu?

sayang, maafin aku ya. aku belom bisa ngertiin kamu kaya mereka.
itu krn aku juga baru kenal sama kamu.
aku tau aku belom tau siapa kamu, dan aku ga boleh asal ngejudge kamu. maaf

makasih ya, atas perhatian kamu ke aku.
atas sayang kamu ke aku.
makasih banget, aku seneng bisa dapetin itu semua.

makasih sayang, aku sayang kamu . walopun kamu tega sama aku. hehe

semoga aku bisa ngertiin kamu dan kamu bisa ngertiin aku ya..
aku sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar