Rabu, 22 Desember 2010

balapan bikin scrapbook

Hari ini OT haha tes terakhir nih. Abis itu bisa sork2 bergembira deh haha. Tapi sebel deh temen2 yang lain kan udah pada sorak2 bergembira kemaren pas abis TO. Sedangkan gw? Omona. Harus nungguin ini tes dulu baru bebuash.

Dan sebersit pikiran menggangguku. Ah sial ! scrapbook belom jadi *belom jadi desain* haduh! Gimana dong? Jeder.

Untungnya gw masih ada feel tuh buat bikin jadi masih dapet ide. Haha kalo ngga. Yah tambah tamat riwayat. Oh meen~ ini udah jam setengah sepuluh. Sumpah gw belom mandi pula heu gw males banget ngapa2in mba. Aaah~

Gw bikin itu scrapbook. Kan pengennya bikin yang nyambung2 gitu tuh. Udah jadi tuh yah konsepnya, karton udah gw lipet bolak balik biar dapet tmpatnya. Dan gw inget, kalo ntar di gunting ya tetep aja bakal putus itu karton. Ah yasudah gw gunting deh tu karton. Bentuk krayonnya ga simetris pula haha bodolah. Yang penting ngebentuk

Ngukur2 kertas warna nya yang mau di timpa. Terus abis itu di tempel. Grabak grubuk dulu cari lem kertas, ngerapetin gunting gerigi. Terus akhirnya kamar gw kaya tempat pembuangan sampah. Ah yey bagus yaa -____-

Karena hape gue baru gw isiin lagu2. Ga tanggung2 amat gw langsung aja masukin semua lagu yang ada di netbuk. Haha alhasil setengah jam itu hape berkicau kicau dan mati ! ah yeh! Yaudah gw cas lah. Berubung gw juga mau lia ntar takut ga sempet ngecas.

Itu gw ngerjain ga tenang banget heu. Ternyata ngerjain sendiri lebih enak. Lebih konsen. Tapi ga tenang, takut keburu jam 1. Dan gw belom ngapa2in. Masa iya gw ga mandi ntar ke lia? Ga mungkin kan? Walaupun sebenernya gue mau :P

Akhirnya jam 12 lewat, itu jadi juga. Uhuuy~ langsung sms jia, audi ama lala. Haha

Mereka pada bales

Jia : YEEEY! THANK YOU VERY MUCH XD

Audi : horeee~ makasih ka nadiyaaa :D

Yah walaupun mereka ga ngomong persis kaya gini, tapi intinya sih ini haha XD

Terus langsung ngelurusin kaki yang udah gw tekuk, gw masih pake celana piama yang panjang, gw gulung sampe lutut, gw mondar mandir dapur, duduk di meja makan, trus mandi dan siap2 karena ini udah jam 1 lewat 20 dan gw BELOM MANDI haha

Waktu menunjukkan pukul 13.35 dan gw belom berangkat

Ibu : kamu bukannya masuk jam 2?

Saya : iya bu

Ibu : knapa belom berangkat?

Nahwa : *belom ngerti* jam 2 tah bu? Ade telat ga?

Saya : apasih. Yang telat ayu tau

Ibu : bukan. Ayu yang telat harusnya. Ade mah masih lama.

Saya : bu. Anterin yu ampe jombang

Ibu : yaudah cepet.

Dan ujungnya gw berangkat sama tante. Haha dan akhirnya nyampe lia. Oke. Siap2 serobotan deh wkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar