Selasa, 29 Juni 2010

anak kecil ngeplak

Sialan! Ada anak SD yang maen ngeplak gw aja. Sakit gila..tau kan maen pukul sambung2an itu loh. Nah gw kan ga ikutan, napa gw ikut di pukul? Gw ngomong baik2 gw ttep di keplak. Ngajak ribut ni bocah..

Saya : woy! Gw kan ga ngeplak lo, bocah!
Erika : *kaget gw marah2 ma anak kecil*
Nindy : heh. Jangan dong..
Saya : udah ga usa mukul gw lagi..
Anak kecil : nyambung dari si A *plak*
Saya : *PLAK*nih nyambung dari gw ! putus juga dari gw !!
Nindy : udah pe..udh..anak kecil..
Erika : enpe..wah. bocah itu pe..

Nontonin anak2 sabuk putih pada maen kata. Hha. Gile.keren .ada yang udah apal jihon! Waw. Gw aja ga apal. Mehehe. XD

Pas makan siang, makannya hokben. Yah seperti yang anda semua tau. Saya kadang enek kalo makan hokben. Kalo dulu saya tukeran sama ka shei. Skarang sama siapa? orang makanannya sama juga semuanya.

Jia : enpe enekk..enpe enekk..
Saya : aduh. Gawat nih.
Erika : huwa. Sabar nak..
Saya : terpaksa nuker makanan palembang di rumah rully dengan hokben ini..heu
Erika : he?
Saya : rehan hari ini selametan sunatan. Jadi makan2..
Jia : hha. Kasian deh enpe..hhu.
Saya : seneng lo gw di kasih makan ginian..
Jia : hha. Iya dong..

Aduh. Ngerasain namanya ujian nunggunya lamaa banget. Hhu. Ngantuk. Si asa malah udah pamit berlayar duluan. Nyenyak banget. Smpe2 pipinya kita cubit2in aja dia ga bangun. Waw.

Trus ada anaknya sensei aris yang kecil nyamperin kita. Ngajakin kita nge B, iwaw.

Erika : gila ni anak kecil. Keanya labib juga kalah Bnya sama dia..
Jia : kecil pitil kea dia aja bisa ampe kea gini. Kalo udah segede labib gmana?
Saya : jadi pa hakim kali..

Jia : tadi geh pe. Bendera, di pake buat nyengget pohon, nyangkut coba..ahahaha
Erika : hha. Iya pe.. watados gitu lagi nyodoknya.
Jia : pas di bilangin ke sensei aris., senseinya malah kea nyerah ngadepinnya. Wakakaka..
Saya : hha. Gatau lagi mau ngapain kali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar