Selasa, 29 Juni 2010

Ujian PKN

Ulangan PKN. Nyesek gw ngerjainnya..hheu. sampe2 gw minta ijin keluar sebentar ngambil obat asma di tas. Parah banget dehh. Dan gw jadi bahan tontonan tuh di kelas.

Jia : wahh. Kalo enpe dah ngeluarin obat asma, brati ni soal susah banget nihh..
Saiia : banget jii..
Lbib : coba pe, gw mau liat lo make..
Fatih : showtime. Lightning..ACTION
Saiia ; lebe lo akh!
Fatih : ayo buruuu
Saiia ; ga akh..

Pasrah dah tuh soal PKNnya..heuh.

Trus ngomongin planning liburan 8d, pada gatau mau kmana. Orang ketuanya aja belom ngerumusin mau pergi kemana..aduh

Bu maria dateng..

Anak2 : waalaikumsalam
Bu maria : ada pertanyaan?
Ijah : langsung aja bu, bonusnya berapa?
Labib : ijah dari kmaren bonusssss ajah
Ijah : lo gamau bonus? Yaudah gpp
Labib : iyayayayaya…
Bu maria : ga ada bonus.
Saiia : hwew
Ijah : ga bisa bu. Saya dah ngitung ada 6 bonus nih
Bu maria : ahh. ngga.
Erika : ni yang bikin soal sapa sih bu?
Bu maria : bukan ibu
Jia : pantes saya ga kenal soalnyaa
Saiia : aduh bu. Nyesek saya bu ngerjainnya
Bu maria : masa sih?
Saiia : tuh bu. Sya dah ngeluarin obat asma nih bu..
Bu maria : ckckckckck
Diva : bu. Ini tuh undang2 apa?
Bu maria : diliat aja tentang apaa..
Saiia : kan ga ada di kisi2 UU mahh.. haduh
Bu maria : ya di liat aja tentangnya pokonya mah
Diva : heuh

Sudahlah pasrah ajaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar