Selasa, 29 Juni 2010

kelas sepi..? *always*

Ampun deh. Baru aja seminggu kelas gw ‘sepi’. Skarang dah sepi lagi? OMG *gaya lebhay

Dan skarang, emang sih jumlahnya ga sebanyak ngilang kea waktu itu, tapi yahh..tetep ajah !

Kelas gw dah kea apaan ajah, keilangan Opal, Labib, diva, Vidi, Gita,. Hhay. Emang ga banyak, tapi mereka lah yang meramekan suasana..:D

Mreka tampil duluan pas art day. Opal dulu orasi, trus Tania baca puisi. Abis itu gita stortell. Nah, pas gita stortell ini nih, kelinci percobaan yang slalu di bentak2, di tunjuk2, adalah NINDY. Yeah. Dia adalah sasaran empuk bagi siapapun di kelas.

Gita : you are so DISGUSTING, you know?
Gw : bwahahahahah. Parah banget ngomongnya ke nindy..
Jia : knapa? Knapa?
Gw : masa ngomong disgustingnya k nindy..
Jia : hahaha. Parahe kau git..

Gita : blablabla..do you know..blabla?
Nindy : NOOOOOO…!!
Jia : wuah. Si nindy bales dendam.
Saiia : nahlo, nindy ngamuk!
Jia : hha. Gakan. nindy mah gabisa ngamuk..

Nah masalahnya, ini gmana nasib ensamble kita yang mau di tampilin skarang?
Sementara yang bagian harmonis Cuma ber3, labib diva lomba. Jia, dia ada urusan sama bu peti? Waduh! Akhirnya, gw sama fatih gantiin duo pinter, bermain gitar.
Dan asa tadinya mau main kibord. Tapi ternyata gajadi. Soalnya jia di batalin. Nanya2 ke jia apa kuncinya, trus palajarin.

Fatih : pe. Itu kan ada gitar yang nyolok ke sound, kau aja yang maen itu yahh..
Saiia : knapa harus gw?
Fatih : kan lo mah bisa, tau gitu nada n cara genjrengnya. Nah gw, kacau!
Saiia : heuh! Yasuda lah..

Lmayan juga sih tadi. Hhe. Ga ancur2 amat. Walopun pada lupaa…
Tapi,, syukuri apa yang adaaa…dan itulah yang terbaik..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar