Selasa, 29 Juni 2010

class meeting 1 : estafet

Labib ultah. Woo~ tarktiran. *ngarep* pas labib dateng, langsung pada nyanyi happy birthday. Wkwk. Trus gw secara spontan ngelirik ke arah sepatunya. Wew. New! Mehehe.

Saya : bib, baru tuh. Wehh..
Labib : hhe.
Saya : tumben nepatin janji..
Labib : hhe. Kan ada futsal, jadi gw bener deh bli spatu baru.
Saya : napa ga beli spatu item? Lo kan ga punya!
Labib : ngapain beli sepatu item mahal2. Kan di pakenya juga Cuma senin doang. *tanpa pramuka*
Saya : wuh! Dasar.

Class meeting pertama estafet. Yeps. N gw ikutan yang bagian air liar. Yah bayangin aja deh sendiri gmana caranya itu air bisa pindah dari bambu ke bambu, tapi harus bisa di tampung. Paham?

Dimulai dari belut. Sonia ama ii tuh yang pertama, mereka klop banget kalo soal nangkep ini binatang. Gw sih OGAH! Mehehe

Trus dilanjut tuh sama kaki tiga, yang maen, saffa,dedew sma nia. Kalo nia lucunya kalo udah deg2an. Gimanaa gituu..hehe :D

Nia : heh. Sya takut ga bisa..aduh. gmana dongg..
Saffa : tenang ci. Pasti bisa ko..
Dedew : santai ni, jangan panik
Nia : aduh. Kalo kalian gagalnya gara2 sya gmana?
Saffa : hha. Santai aja. Gabakal disalahin ko sama kitaa.. :D
Nia : aduhhh..

Trus udah selesai kaki tiga, di lanjut sama spanduk berjalan. Nah, disini nih bagian hebohnya. Soalnya ini yang paling lama, n paling ga sabar kita tunggu2..n sempet kisruh juga soalnya sempet ada tim yang ga sadar kalo mereka udah gagal tapi ttep di lanjutin. Hhe, akhirnya kelas 8c pada marah2 . trus akhirnya mereka ngulang deh dari pertama..

Abis itu gw mulai lomba. Ngoper2 air. Terus gita yang berperan jadi pemasok air. Dia juga yang nerjunin air ampe baju kita kena basah dikit. Bwakak. Gapapa, yang penting menang.

Ngisi air setengah gayung aja harus bolak balik ampe 3x. Haduh! Pegel juga cuy. Hha. Untung kita yang mulai duluan. Jadi pas yang lain lagi ngisi air, nindy udah di tutup matanya trus mukul plastik langsung.

Icdil : kiri nin..kiri.lurus..lurus..lurus. opp.
Nindy : *ngerabaplastik* BYUR..
All : wuhuu..yes. kita menang lagiiii....

Langsung lari ke lapangan basket tempat anak cowo 8d lagi maen futsal. Ayo 8d! Pasti bisaa...
Hhu. Ternyata pas kita dateng, skornya 2-2. Trus minum, dan..futsal kalah 4-2. Heu. Sabar yah anak2 cowo..kesempatan lain kita pasti bisa ko.. :D

Smangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar