Selasa, 29 Juni 2010

tarik tambang

Classmeeting inilah yang paling gw sama upil tunggu2..TARIK TAMBANG !
Sebelum tanding, pemanasan dulu. Adu panco tanpa alas. Mehehe. :D

Dn saya kalah sama upil tapi menang lawan nindy. Hhe. Tapi sebelum itu, saya sama upil ngeliatin anak2 OSIS yang lagi bikin arena tarik tambang. Bantuin ngeliatin doang sebenernya..hhe.

Pas udah jadi, tadinya saya sma upil mau tanding 1 lawan 1. Tapi upilnya malu, jadi gajadi deh.

Trus asa sama saffa main tarik tambang, saya sama asa, rufi sama saffa. Hha. Tapi saya lupa sapa yang menang. Konyol. (?)

Trus dimulai sama pertandingan awal 8c lawan 7c. 8c yang menang.
Trus 8b lawan 7b, 8 b juga yang menang.
Trus 8d lawan 7a, alhamdulillah kita menang dengan cukup konyol karena gw ngelepas tambang sebelum selesai. Nahlo!

Opal : bersedia..3..2..1...
8d udah nguasain tambang.
Ii : *yang paling depan* hei. Udah menang.
Saya : *lepas tambang loncat kegirangan* yeyeyeyeyey!
Ajis : enpe belommm...
Saya : ha? Katanya udah?
Erika : enpe jangan gila. Belom selesai..
Saya : *narik bberapa centi* yeyeyeyey! Menang...wuhuuu..

Trus 8a lawan 7d. Menang 8a. Brati semifinal kelas 8 semua. Hwew.

Pas lagi nginjek tambang, ada jia, gita, dll.

Saya : eh. Beli minum sih. Auuss...*ekspresi lebay*
Gita : huaha. Jelek banget dehh..
Jia : huu. Enpe. Girang duluan. Malu gw mah pe..
Saya : hha. Iya tau ji, malu. Wkwkwkwk

Trus nyuruh almas beli minum, pake uang yang ada di tas nindy. Pas 8d udah selesai semi final, tau2 itu minumudah ada di gita.

Gita : yo..minum..minum..gope..gope..
Saffa : eh.eh. pake gaya yang jualan di monas geh..
Jia : ha? Yang mana?
Saffa : itu th yang di deket musola.
Jia : ohh.. de.de. beli de. Gope..gope..yo..
Nindy : jelek banget deh lo ji..
Jia : bodo de. Hahahahaha

Saya : bagi dong 1..
Jia : eit. De. Beli de. Gope.
Saya : apanya?! Gw kan anak 8d
Jia : wuah! Enpe marah. Ayo kabuuuurrr..~
Saya : sialan lo! Mehehe

Pas final, gita bikin ramuan ancaman yang di bikin dari tanah sama air bekas. Wew. Seru tuh..

Gita : 8d, kalo kalah, kalian semua minum ini. Gampang ini bikinnya. Hhe.
Saffa : hua tabah.
Gita : tapi kalo kalian menang, opal yang minum ini ntar..
Saya : asikasik
Nia : ayo 8d! Gamau tau pokonya tarik!
Saffa : weh. Nci sabar geh ci..
Tasha : santai ni..hha.
Saya : tenang aja ni.. pokonya beres.

Saya : upil. Pake tenaga kibum lagi?
Upil : pastinya dong pe..
Saya : sipsip

Opal : 3..2..1.
Tarik menarik terjadi..

Saya : KIBUM..AAAA...KIBUUMMM..
Upil : KIBUM....KIBUM..BUM...AAAAA....
Asa : ENYUUKK..ENYUUKKK..
Saffa : DONGHEE..DONGHEEE...

Dan..kita menang !! wuhuuu~ (lagi)

Erika : heh! Gatau kenapa ! ko saya ngeliat kalian kaya gampang banget yah nariknya?
Saya : apanya yang gampang. Tangan ampe merah gini mum..
Erika : hhe. Sabar yah nak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar