Selasa, 29 Juni 2010

jaitan *part 1

Setelah sekian lama si Ijah mendep jaitan di rumah dia, akhirnya dia bawa juga itu jaitan di H-3 sebelum di kumpulin. Haduh! Terpaksa kerja RODI dehh.

Pas hari selasa, itu jaitan dibawa. Tadinya, sebelum klompok gw nawar ke pa Dinar, itu jaitan di kumpulinnya selasa. Setelah negoisasi n ambil resiko ga dapet nilai, barulah sepakat di kumpulin hari jumat.

Saya : pa. Ngumpulinnya jangan hari ini sih pa?
Pa dinar : trus kapan? Kalian kan terakhirnya hari ini sama bapak.
Ijah : waduh pa. Rodi aja udah kerja paksa, apalagi di tambah terpaksa kerja rodi..
Saya : he?
Alisha : iya pa. Jumat ajaa..
Pa dinar : jaminannya apa kalo kalian bakal ngumpulin?
Saya : hmh. Ga dapet nilai pa kalo kita ga ngumpulin..
Pa dinar : bener nih?kalian siap kalo harus ga dapet nilai?
Ninda : insya Allah pa..
Pa Dinar : yaudah. Jumat ya paling lambat..

Kalo kelompok lain pada modal gitu, pake benang sendiri, pake jarum sendiri, kalok lompok gw ga! Gw sama asa ganti2an ngambil benang. Hhe. Trus jarumnya minta ke fia ama labib. Soalnya, ijah Cuma bawa 2 jarum, trus kita pengennya minimal 3 orang jaitnya bareng, jadilah. Pinjem2an jarum.

Kelompok saya ngerjainnya di sebelah kelompoknya asa, di situ ada ii, sonia, dll. Trus mereka yang jaitnya Cuma 1, jadi ada pengangguran. Mehehehe.

Pas ii bikin ribut, pa dinar bertindak..

Pa dinar : hei iqlima. Kamu ribut terus daritadi. Ga ngerjain?
Ii : ha? Saya kerja tau pa daritadi..
Pa dinar : ngerjain apa emangnya?
Ii : hiburan pa. Hhe. Biar ga tegang gitu pa..
Pa dinar : ada2 aja kamu mah.

Pas nengok jaitannya labib,iwaw! Rapih banget cuyyyy...sesuai pola..ga kea klompok gw yang super duper melenceng dari pola. Soalnya kata ijah, kalo sesuai pola, jadinya ga puas. Wkwkwkwk~

Trus pa dinar minta pesan kesan, tapi g wajib. Jadi kelompok saya gada yang ngerjain kayanya. Hhe.

Saya : pa. Wajib ga?
Pa dinar : ngga. Kalo kalian mau, tulis. kalo ngga yaudah. Tapi kalo gada kerjaan bikin aja..
Saya : nah. Brati saya gausah aja yah pa. Soalnya kita semua lagi lembur nih pa..
Pa dinar : emang ngerjain semua?
Saya : iyalah pa..kan kelompok.
Pa dinar : oh yaudah.

Berubung saya udah lupa ceritanya, jadi saya udahin sampe sini yah, ntar di lanjut lagi..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar