Selasa, 29 Juni 2010

di bioskop

Pas di dalem bioskop, duduk di tempat masing2. Cuma vidi doang yang ada di sebrang. Tapi ttep sih sebelahan. Trusnya makanan2 di buka. Pas film mulai, langsung di sebar deh.

Tapi sebelumnya pada heboh dulu sih, ngeliat alumni yang begitu keluar langsung ga pake kerudung. Wew. Dan gw ngeliat rehan adha! Dia lagi ! OMG

Film mulai, lucu sih depannya, ada laki2 keilangan istrinya yang baru seminggu dinikahin. Trus gara2 dia ga bisa nulis, jadi pesen dari dia di rekam. Tapi lucunya, dia tuh rekamannya ga bisa diem, baca puisi pake gesture gitu lahh. Buset dah. Itu kasian masmas yang ngerekamnya dong.. :P

Pas adegan marry ama carlo, gw jadi korban. Masa gw marry vidi carlonya? Wew. Tabah! Malu tau sumpah! Awas lo yah jia :P

Tapi pas ketemu maru, gw rela deh jadi marry nya. Abis kakanya itu tuh cakep. Ga kea orang papua. Jadinya beda jauh sma marry (atau gue). Trus mreka lupa satu sama lain. Nyarinya juga pake lagu “kasih ibu”. Pas marry frustasi, gada yang nyanyi lagu itu juga, tau2 ada cowo, ya si kakanya itu muncul! Nyanyi kasih ibu jugaa...
Pa dinar! Ntar padus nynyi itu aja .. hhe.

Keluar bioskop, langsung deh pada bikin planning nonton eclipse yang posternya pun belum muncul di ‘akan datang’. Akh! Cilegon lemot bnget seh ! :(

Karena pad laper, jadi pada mau nge-attack di KFC. Mehehe. Lanjut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar