Selasa, 29 Juni 2010

ujian karate

Ujian karate? Pertamanya semangat. Trus jadi ilfeel gara2 tangan gw skit bekas tarik tambang. Hheu.
Kalo ga inget gw udh bayar, kayanya gw ga ikut deh. Hheu. Kaya ada aura males gmanaa gituu..

Mana tempatnya pindah lagi. Akh! Untung ada erika ama jia. Hhe. Pas lagi pada di anterin. Hheu.

Saya : jiaa.. itunya pindah di RC..hheu.
Erika : mau sama erika atau sama jia?
Saya : gatau. Hhe.
Jia : *ngejar2 mobil*PAPAA..PAPAAA..PAPAAA...
Mobilnya terus jalan trus pas udah deket baru deh berenti.wkwkwk kapan lagi ngerjain jia kea gitu? :P

Sampe di RC, langsung duduk2 ngobrol2 gitu. Hha. Sebelum akhirnya gasuku mulai, lari dari RC ampe ke pemancar. Abis itu naek. Tidaks. Ksana lagii? Huh!

Tapi ternyta gw kuat loh larinya.. yey! Aa. Dde bisa lari sekarang..:P

Dri bawah, pada ngerencanain mau pada berenti di tengah2 trus nunggu pada turun. Hha. Tapi gw penasaran, jdi gw lanjutin aja deh sampe atas. Trus istirahat di deket nurul sma nizzah.

Trus ga lama kemudian, di suruh turun lagi..aduh! masih cape nih.

Trus tumbenan banget ada yang bagi2in minum. Hhay.

Saya : sensei. Tumben ada air..
Sensei : hha. Kasian aja ..
Saya : wakakaka. Tumben baik.. :P

Pas nyampe tempat bagiin air, ternyata airnya abis. Aih! Sial.

Saya : sensei, baiknya ga jadi lah. Kita ga kebagian.
Sensei : berati itu mah kamunya aja belum beruntung.. :D
Saya : huah! Tabah..

Fia : pe, kibum tuh ga ganteng2 amat tau pe..
saya : JB juga fi..
rufi : he?
Anak p1 : emang ada yang lebih gantenga dari JB?
Saya : hha. Itu omongan kita waktu kemaren pil. Sya liat foto JB, dia liat kibum
Rufi kocak kalian berdua..
Saya : *ngomong ke anak p1* ya kibum yang paling ganteng.
Anak p1 : eh, ada tau yang bobo edisi JB *ngomong ke fia*
Fia : iya tah? Hheu.
Anak p1 : tapi saya cari gada..
Saya : itumah sama aja bukan edisi JB :P
Anak p1 : biarin :P
Saya : kamu fansnya JB? Pantess pas ngomong JB biasa aja dia marah. Wkwk
Anak p1 : akh. Itu mah ga marah, biasa aja. :P



Sampe RC latihan lagi. Hheu. Kocak sih. Lagi2 gw malu. Masa sabuk lepas gw ga nyadar. Ahahah. Knapa yah? XD

Trus paling sedih tuh kalo ujian karate, ngeliat anak2 kecil pada udah sabuk biru, coklat, hheu. Sedihnya. Kita di injek sma anak kecil. Huaaa~

Trus ada anak yang bakal jadi ade kelas kita namanya aldi, yang bakal ngewakilin ke nasional di mana yah? Makassar kalo gasalah. Main katanya keren banget. Gile. Kapan gw bisa kea gitu?iwaw.

Abis itu latian kumite, tapi matanya merem. Hha. Di ketawain sama sensei sapa gitu. Gara2 mukul kmana, nangkis kmana..hhay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar