Selasa, 29 Juni 2010

jaitan *part 2

Jadi kmaren tuh keanya gada kerjaan lain selain jait n balajar. Hhe. Abis ngerjain soal atau abis ngebahas soal, kao waktu senggang, pasti di hadepin sama beludru itu..huh! kalo bukan buat nilai, gabakal gw kerjain dahh.. :D

Tapi keanya itu jaitan enak banget tau dikerjainnya. Gw jadi pengen jait terus jadinya *lebe*. Yang lainnya juga bantuin kalo gada kerjaan. Sampe waktu itu kita ga *piip masal. Bwehehehe.

Tapi dari ngejait itu tuh yah, yang pualing susah tuh nyari payet kecil yang muat masuk ke dalem jarum. Yaampuunnn..keanya terapi kesabaran deh di situ tuh. Beuh. Susah banget. Udah kea apa aja gw ngutuk2nye. Hehehe.

Trus akhirnya pas hari H-2, itu jaitan di bawa ijah, tapi Cuma bergerak dikit. Aduh. Si ijah. Gmana toh? Hwew. Untung waktu itu penjas lagi tes senam, jadinya yang udah boleh kerjain jaitan. Semua langsung ada di depan jaitan masing2. Wew. Maklum. Deadline..hhe.

Dengan terpaksa kita harus *piip masal demi senbud ini. Hheu. Udah jaga tuh yah biar aman. Tiba2, ada orang brisik ngomong kenceng..

*piip : nindy..nindy..
Gw : woy! Lo tuh. Diem sih! TIMPUK SIRE !!
All : *nahan ketawa*

Pas si *piip keluar, langsung deh,..

Dynanda : dahsyat lo pe..!
Jia : gila enpe keanya dah kesel banget sama orang itu
Saya : abisnya geh, maen brisik seenaknya. Wew.


Besoknya, pas hari harus di kumpulin, itu jaitan baru sekitar 40%. Wew. Jadi gw tambah lembur aja. Udah gitu makan siang gw nyasar gatau kemana, jadinya yaudah gw ngerjain aja terus. Ampe jadi sekitar 60%nya.

Abis selesai makan, pada nyerbu gw bantuin bikin. Hhuy. Udah gitu langsung deh kerja rodi lagii..

Trus abis ngerjain soal IPA, saya langsung lanjut kerja lagi setelah di berentiin sama mata sipitnya pa hakim. *baca=dipelototin* yeah, walopun sesama orang sipit, tapi ttep aja harus berenti. Ngek.

Untung aja ga ada pramuka. Huh! Kalo ada? Gawat!

Kerja rodi yang “sebenarnya” dimulai. Deadline juga udah tinggal beberapa jam lagi. Abis solat ashar, lanjut lagi.

Tiyo : eh, katanya pa dinar, di tunggu hasil kerjanya ampe jam 5.
Saya : *jder.. 1 jam lagi.
Alisha : ha?
Nurul : aduh gmana nih?
Saya : ykin aja kita bisa. Masih ada satu jam lagi. Kita kan tinggal dikit lagi..
Ijah : wah pe. Gawat. Gw kan naek jemputan..
Saya trus ?
Ijah : y harus pulang skarang,
Saya : yauda gih sana,..
Ijah : nih pe yang kerudungnya di ginii2in aja pe. Biar ga usah ngabisin waktu. Bisa kan?
Saya : siip.
Ijah : manik2nya di pegang di lo aja pe dulu..
Saya : okok
Ijah : manik2 pink punya putri pe..
Saya : aduh! Ktauan banget sih kita ga modalnyah.. mehehe :D
Ijah : hha, emang.

Galama abis ijah pulang, bu eka masuk kelas. Ngecek apakah 8d udah beresin kelas atau belom. Dan resultnya adalah..BELOM. ya bayangin aja. Kan kita lagi rodi jaitan. Hhe :D

Bu eka : hei 8d. Beresin dulu dong kelasnya..
Rufi : ntar dulu bu, lagi rodii..dikit lagi nih bu.
Bu eka : skarang aja dulu. Sebentar. Paling juga beresinnya 5 menit.
Nurul : aduh bu. 5 menit itu sangat berharga..
Alisha : ya bu. Dengan kondisi kita yang deadline maut.
Saya : apaan tuh cah?
Alisha : ha? Gatau saya jugaaa..

Trus fatih masuk..
Bu eka : hei. Ini telor sapa?
fatih : pa hakim bu..
Ajis : bwah, parah!
Fatih : hha. Gatau ding bu..
Bu eka : nih taro aja di dapur.
Fatih : bu liat geh bu, belom naek kelas udah beli sepatu baru..ckck
Aijs : iya nih bu si enpe kerjaannya beli sepatu ajaa..
Saya : apanya beli sepatu aja? Lebe
Bu eka : udah sana cepet taro di dapur..
Fatih : hha. Sya punya ide bu, kita taro aja disini bu..*naro di dalem sepatu*
Saya : jahat kalian semua !
Ajis : dasar kau tih..

Akhirnya setelah di omongin bberapa kali sma bu eka, kita baru beresin kelas, meja di puter, kursi di bikin 6 baris, di susun rapih. Pokonya keadaan yang sangat spektakuler *baca=rapih*

5 menit sebelum jam 5..

Alisha : hua. Jam 5 kurang 5 rul.. gwat!
Nurul : ha? Ayo alisha, dikit lagi..
Saya : tenang tenang. Kan tinggal bikin corak kerudung doang. Ayo..bisa!
Rufi : butuh yang mana lagi nih payetnya?
Saya : cariin yang merah pil..
Rufi : siip

Dan akhirnya...yes! jadi. Wuhuu.

Akhirnya nilai kita gajadi kosong. Alhamdulilah. Fiuh. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar