Selasa, 29 Juni 2010

pelantikan *part 1

Sebelum ke banten lama, kita tuh jalan dulu dari masjid kramat sampe ke sono. Jauh juga euy, bwaannya Cuma minum, sma jas ujan. Trus kita masukin dalem 2 tas. Ada yang air minum ama ada yang jas ujan. Bawanya ganti2an. Tiap 15 menit di puter. Sya dapet bagian pertama, air minum pula. Hheu. Beraaaattt... ga gw rasa2 ttep aja ngerasa. Nanya berapa menit lagi gw sma tas ini ke uphil. Hheu.
Sya : phil. Dah brapa lama?
Upli : 5 menit lagi pe..berjuang!
Saya : hheu.

Trus gantian, saya bebas, gantian bagiannya rufi sama ijah. Saya jalan nyantai sekarang. Hhe.trus istirahat di deket tasikardi. Gara2 pa hakim pengen terus jalan, jadi deh kita langsung berangkat lagi. Heuh!
Nyanyi2 bareng ama upil ama ijah, entah lagu shinchan, draemon,dll. Pokonya kartun anak2 dahh.
Upil : tapi mengapa hanya aku yang dimarahiiiiii..
Ijah : di musim panas merupakan hari bermain yang asik...
Saya ; oh senangnya, aku senang sekaliiiiii...
Saya : ayo upil, mumpung gada pa dinar, kita fals2an.
Bu imal : hah? Yang kaya gini aja di bilang fals. Ckckck.
Saya : ahh. Ibu. Bisa aja..hhe.

Nyampe sawah, ketemu banyak “diana” hhe. *bebek*

Bebek : kwekkwek
Ijah : heh. Diana. Ngapain disini? Pulang sanah..
Upil : heh. Ntar galihnya nyariin.
Alisha : diana kamu bau bangettt..hhe
Saya : gyaaa..ngapain kau disini ipul?
Bebek : kwekkwek
Ijah : apa? Kamu di usir dari rumah?
Upil : kasian sekali. Knapa ga ngungsi di rumah galih?
Alisha : tapi kalo kabur janga kesini dong diana..
Saya : sabar ya pul..dadaaaahhhhh....

Tau2. Pas nyampe di suatu kubangan, kita di suruh nyebur. Emak. Untung aja Cuma se lutut. Tapi endingnya ini nih yang seru. Suruh nunduk ngelewatin dahan . Nah kalo yang ini udah pasti basah kuyup. Yak. Akhirnya bner sodara2. Kuyup baju. Walopun sebelumnya udah nyelametin sepatu, jam, obat sma duit.
Tapi nasib. Karena ingatan gw yang kecil ini, gw nyadar sesuatu.
Rufi : aih. Berati tadi jam saya nyebur dong?
Saya : ah! Jam gw mana yah?
Pa haris : hayoloo~ mana coba?
Saya : huaaa...keanya ketinggalan.

Trus disono ada bu eka, ivan, ama opal yang abis ngambilin barang yang ketinggalan. Tapi katanya gada jam saya. Hheu. Takut.

Bu eka : coba sanah di cari..
Saya : *nahan nangis* aduh.
Ngubrak ngabrik rumput2. G ADA! Ya Allah. Udah lemes banget tau.
Saya : ga ada bu..hicks :’(
Ivan : jangann nangis dong soltemmo..
Opal : sabar pe. Ini punya kamu bukan?
Saya : *nyadar iket pinggang gw juga gada* hheu. Iya papiii..
Bu eka : sabar pe..
Saya : lemes bu, 6 taun itu jam ada di saya..
Bu eka : ya Allah ! itu mah dah saatnya ganti enpeee...
Saya : saya gamau bu...seru pake jam itu..
Ivan : sabar yah..

Di jalan, sya masih sesegukann. Masih kepikiran tau... itu lebih lemes lagi daripada waktu pik ilang..hua.

Abis itu mandi, mandinya ke masjid, soalnya rame banget sih..gila ! baju pramukanya bau bebek! Eheheu. Di jemur di pager masjid, trus abis itu solat. Abis solat, balik ke museum. Jemur baju di lantai. Mana baju ga gw bilas lagi, jadilah bau bebeknya masih ada.

Penyetoran SKU, jiah. Anak2 reginta dan beberapa anak lainnya malah SKUnya ketinggalan di mobil yang lagi di bawa pa Didi nahlo! Yauda. Akhirnya nunggu di depan museumm aja. Sambil ngobrol2 sma pa habibi, pa haris.

Celakanya! SKU kita baru dateng 10 menit sebelum waktu abis. OMG. Sya masih ada yang harus di penuhin nih,hhh..mana ngantuk lagi..

Saya : huah ngantuk. *nguap*
Opal ; sama pe..
Ajis : tidur yu pe..
Saya : ayoo~
Opal : pengennya sih. Tapi kan belom boleh kaleee...

Emang belom. Trus gmana? Gw celinguka nyari tempat yang bisa di tidurin! Aha! Itu dia! Ada inneke di kursi panjang, kan enak tuh senderan. Mpuuk..

Saya : inneke yah?
Inne : iya. Eh, mba enpe. Knapa?—
Saya *to the point* mba tidur disini yah?
Inne : ha? Iyaiya mba..

Abis itu tes tulis, trus balik ke basecamp. TIDUR !! yuhuuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar