Selasa, 29 Juni 2010

ulangan fisika (cermin)

Udah seneng2 tuh yah katanya yang pelantikan kaga ikutan pelajaran terakhir . tau2nya, di batalin. Akh! Jadilah ikut ulangan fisikaaa...
Sebenernya mah udah belajar separo sebelum hari ‘H’ nya. Tapi ya itu..baru setengah! Yaudah. Lanjutin belajar. Gw gabawa buku paketnya lagi..heu. yaudah. Pinjem aja dari tasha. Ngapalin sifat2 bayangan, cara gambar, rumus ngitung2nya,dll. Heuh. Last minute bener2 deh itu mah.
Pa hakim masuk. Langsung pada teriak2 ga jelas. Hheu. Maklum, ulangan yang aling di ogahin sih. Sabar ya pa..
Mulai ulangan, banyak yang tepar di tempat. Soalnya rada2 gmanaaaa gituu. Susah! Mana ada rumus yang di jelasinnya numpang lewat doang lagi. Hhh..untung gw inget! Mehehehe.
Ijah : pa hakim. Ini apaan?
Pa hakim : apanya yang apaan?
Ijah : ininih. Apaan sih ini nih?
Pa hakim : yaiya, rumus pembiasan yang di prisma.
Sya : waduh! Itu mah belum dijelasin detail tau paaa..
Pa hakim : kamu tau rumusnya ga?
Saya : dikit pa. Kalo rumusnya doang sih tau. Tapi..
Pa hakim : yauda. Masuk2in aja angkanya ke rumus. Org itu jelas banget ko..
Saya : wew
Jia : rmus yang mana sih pa?
Pa hakim : rumus pembiasan prisma,jia..
Jia : yang mana pa? *mewek*
Pa hakim : yang ituu...
Jia : emoh lahh...

Mb icha : pa. Bneran deh pa. Gada yang saya ngerti nih pa..udahan lah!
Pa hakim : masa sih ica?
Mb icha beneran paaa..
Pa hakim : kumpulin aa kalo udah mentok
Mb icha : ha? Kumpulin? Gmana yah?
Pa hakim : pikir2 lagi cobaa..
Mb icha : emoh paaaa...

Trus sekelas bikin perjanjian buat ga ngebahas itu soal. Trus abis itu langsung ngumpulin, dah gitu. Pasrah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar