Selasa, 29 Juni 2010

persiapan nonton

Minta anter ibu nyampe ramtol. Rencananya mau nonton sma anak2 “mantan” 8D. Pas nyampe sono, ketemu opal sama vidi. Trus tiba2 vidi ngeluarin hape. Baru ceunah.. XD

Saya : itu hapanya sapa ? opal yah?
Vidi : ha? Hhe. Hape gw pe..
Saya : apah?! Gila ! semua anak co 8d aja pake E63.
Opal : ya ngga dong pe, kan fatih udah ganti kea labib, ajis sma almas juga nokia yang biasa.
Saya : hheu. Gampang sekali kalian dapet hape baru..
Opal : ah. Bisa ajaa.. :D

Smsan sma asa. Katanya dia dah nyampe ramtol. Tapi ko ga muncul2 yah? Yang muncul malah jia, ijah, zila, dll. Nahlo! Mreka dmana?

Vidi : jgan2 mreka di twarin jam di jembatan situ?
Opal : oiayah, tadi kan kita juga vid.
Saya : hha. Biarin aja deh..

Pas nyampe atas, tau2 nindy sama asa udh di harika. Wew

Saya : wey! Katanya baru nympe?
Asa : dah daritadi ding,,hhe.
Nindy : enpe.. katanya gamau ikut..? *ngeledek*
Saya : wehehehe. Siapa dih?
Nindy : haha,

Liat2 kaset.

Saya : sa. Gada kaset suju tah?
Asa : ada tau pe..hhe.
Saya : hha. Ntar beli lah...
Asa : eits. Ga bisa. Dah sya booking pe.. :D
Saya : okeoke. Gw nyari westlife aja deh ..
Jia : we..dah pada disini.
Asa : jiaa...liat ini dehh. *nunjukin album*
Jia : huwaaa...hangeng keren bangeettt,,cowo gw sa!
Asa : ahahaha. Iyaiya. Saya mah enyuk dong.. :D
Saya : saya mah kibum dong... XD
Asa : ahahaha. Kibum gada di album.
Saya : eh ada tuh fotonya wee :P
Jia : wkwkwkwk

Nindy : hoi. Anterin nindy ngambil duit yu..
All : yuu.
Saya : fi. Mu nganterin ga?
Fia : kmana pe?
Saya : cari pik yu..
Fia : yuyuyu

Di tempat2 toko kecil gada yang jual pik! Payah. Yaudah. Akhirnya nyari di salemba. Kenapa gw ga ke music n sport aja sekalian yah? Dodol!
Pas di kasir, gw pamer. Hhe. Hey ka jarrah! I’m a follower of you now..banyak receh di dompet gw..mehehe.

Mba kasir : 2200 de..
Saya : bentar mba, *ngeluarin duit* pas !
Mba kasir : oke. Makasih..
Fia : pas amat pe?
Saya : kan ka jarrah follower.
Fia : dasar kau. Hha!

Trus keluar lagi. Eh, mbah ico muncul.

Mb ica : fi. Kamu dah ke harika?
Fia : udah..
Mb ica : nemu kaset JB ga?
Fi : ga ketemu tau mba..
Mb Ica : nanya geh, saya aja waktu itu dapet nanya..
Saya : hhh..JB deh, yauda saya pergi aja deh.
Fia : ahaha. Enpe, rufinya gada sih..
Saya : lagi di jalan dia. Liat pembalasan kami! Wkwkwkwk
Mb ica : ahaha

Trus booking tiket di 21. Huwa. Ada puja! Wkwk. Di talangin nindy dulu. Trus pada ngumpulin duit gantinya ke gw..mehehe. tapi duitnya ga gw itung, langsung aja gw kasiin ke nindy. Sumeh ngitungnya juga.kekeke~
Beli makanan di serba 3000. Gita beli stiik, mba ica kuping gajah, nindy singkong keju, sya singkong pedes. Dll lah, mehehe.
Trus turun lagi ke bawah beli minum sgala. Sekalian liat baju bola. Hheu. Baju anak kecil semuaa.. :(

Pas udah selesai belanja, baru ribet2an masuk2in ke tas. Iwaw. Saya nampung snek yang tadi 3rban. Erika air minum—kesian banget si mum—, trus gita juga snek, jia juga, nindy punya dia sendiri soalnya ga muat. Hhu. Baru deh naik ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar