Jumat, 30 Juli 2010

buat lo DESTROYER !!

Pertama, gw mau ngucapin MAKASIH yang sebesar2nya buat lo yang udah jadi PENGHANCUR dlem hidup gw !
Kedua, gw mau bilang SELAMET yah karena lo udah berhasil ambil semua yang gw punya !
Ketiga, MAAF YAH karena selama ini lo tuh emang bener-bener BEGO !
Ke empat gw mau MEMUJI lo, karena lo tuh aktingnya BAGUS banget !
Yang kelima, gw mau bilang KALO LO ADALAH SESEORANG YANG PENGEN GW BUNUH CEPET-CEPET !!

Ke enam, gw mau nanya, lo PUNYA KACA ga dirumah?
Ke tujuh, OTAK LO TUH BERFUNGSI ga sih?
Ke delapan, LO NYANTET DI DUKUN MANAH?
Ke sembilan,ngapain sih lo MASUK DALEM HIDUP GW?!
Ke sepuluh, LO UDAH APAIN KAKA GW HAH?!
K**P**T !

Apa perlu gw beliin kaca yang gede segede badan lo?!
Apa perlu gw bongkar semua akting lo?
Apa perlu gw jadiin lo JELANGKUNG sekalian?
Apa perlu gw dimarahin terus sama dia?
Apa perlu GW NGORBANIN SEMUANYA BUAT LO?!

Gw heran yah sama lo ! katanya lo pinter? Tapi dimana otak lo?!
Lo selalu NGERASA DI SINDIR, hey. Kalo emang lo ga ngelakuin, ngapain lo marah? Dodol!

Katanya lo baik? Mana baik lo?!
Lo selalu aja manas2in kaka gw buat marahin gw kan?! Ngaku deh lo!

Katanya lo alim? Mana alimnya? Orang penghasut juga!
Inget dong lo pernah ngomong apa sama gw sampe gw NUNTUT itu semua sekarang?!

Dan lo ! lo sadar gak sih?! Gw sama dia, dulu kepisah! sekarang, pas udah ketemu lagi, lo hasut dia buat jauhin gw? IYA?! Eh lo ngaca dong!! Kalopun lo nyuruh dia tinggalin gw sekarang, ttep aja gw duluan yang sama dia !! dan inget yah.. KARMA PASTI ADA !! kalo gw mungkin diem aja selama ini, tapi mungkin ntar, lo bakal dapet orang yang ga tahan sama tingkah lo secara langsung!! Dan gw ga main2 ! karena dulu ada yang sama kaya lo ke gw ! dan dia DAPET KARMANYA !! paham lo anak pinter?!

Dan buat kaka gw tercinta..
Plis. Mikir dong ! gausah nyalahin aku terus dengan semua masalah TENTANG DIA !!
Dan tolong, jangan juga kamu nyalahin diri kamu sendiri !
Dan tolong, pikir lagi. Kalo emang dia ga ngelakuin, buat apa dia repot2 WADUL ke kamu trus kamu malah nyalahin saya?!
Apa selama ini kalo aku sakit hati sama dia aku wadul ke kamu?
Apa selama ini kalo aku sedih ngeliat kalian, aku wadul ke kamu?
Apa selama ini aku pernah ngehasut kamu tentang dia?
NGGA !! makanya dipikr dooonnngggg....
Ugh!

Buat lo *lagi* puas lo udah berhasil bikin hidup gw ancur?
Puas lo udah ambil semua yang gw punya ?
Puas lo udah jadi orang pinter akting?
Puas lo? Ha?! PUAS GA ?!

Lo adalah orang yang paling gw benci di seluruh jagat raya ini..
YOU ARE MY DESTROYER !! YOU ARE MY TROUBLE !! ALL THE WORST IS YOURS !!! REMEMBER THAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar