Jumat, 16 Juli 2010

masuk sekolah pertama

Ya ampuunn.. tibatiba udah masuk sekolah lagi? Wew. Sebenernya ga semangat jga karena udah tau temen temen barunya. Hiks. Bukannya gw gamau, Cuma rasanya ama kelas lama tuh pewweee banget. Heu.

Trus pas di sebutin kelasnya, tambah kesel kita.. knapa kelas gw tuh ga pernah di bacain? Pasti bilangnya, “ya sisanya silahkan masuk kelas sekian” ugh! Emangnya kita MURID SISA apa?!

Pas masuk kelas, oh ini temen2 barunya. Inimah kea settingan klas 7 dulu. Cuma beda orang. He?

Langsung nyerbu tempat duduk belakang. Adem euy. Deket kipas. Pas Fatih masuk..

Fatih : enpee.. enpee.. mana enpee..?
Saya : ha? Napa?
Fatih : masyaAllah pe.. ga bosen2 sekelas ama gw ! udah 9 tahun pee..
Saya : huaa. Iyayah? Wew
Fatih : aish! Sableng tauu..
Saya : wkwk

Trus ngelirik ke kanan, Almas ga dapet kursi. Wkwk~! Knapa tu anak sial amat yah?

Andre : haduh mas..mas. ga dimana2 selalu aja kea gini..
Vidi : wakwak. Sabar mas..
Fatih : hha. Terima saja nasib mu.. XD

Ga berapa lama, kursi dateng.. yey!!

Ms vera : nih kursinya mas..
Gita : woo~ akhrinyaa.. tumpengan mas! Tumpengan ! uhuy..
Almas : apasih labay?!
Gita : weh jutek! Awas!

Trus ngomong2in “pecah”nya kelas kita. Hheu. Sedihnyoo~

Lanjut ke part selanjutnyaa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar