Jumat, 16 Juli 2010

OTANJOBI OMADETOU GITAAA.. XD

HAPPY BIRTHDAY GITAAA... XD
Yeh.. gita ultah hari ini (13Juli) daaannn... pas dateng ke kelas, banyak banget yang udah nyalamin gita...
Wkwk~

Tapi anehnya.. yang ultah kan gita, ko yang di kerjain asa? Nahlo. Ya, mungkin gara2 asa tuh tampang enak dikerjain. Dan ada objek juga sih, sepatu baru bo. Biasanya dia pake sepatu yang jebol itu sih. Wkwk~
Dari mulai di taro di ventilasi, di lempar, dan pas dia mau jadi mentor lagi, sepatu masih di tangan gw.. hhe XD

Asa : mana enpe ? manah? Huaa.. *nyari gw*
Saya : *ngumpet di belakang siti sarah n ira.. wkwk~*
Asa : eh, mana enpenyaaa??? Ntar saya telat.
Gita : wkwk~ sudah lah. Lagian kan ketua osisnya juga opal..
Asa : he?
Gita : kan bisa KKN. XD
Asa : dasar.

Tapi karna saya baik, jadinya yahhh..muncul deh saya. Pura2 gatau alias polos. :D

Asa : woo~ enpe... sini geh..
Saya : *lempar ke gita* meleset ! mlah hampir kena dedew
Dedew : wah parah ah, gw kan ga ikutan pe..
Gita : bwahaha. Yang bener pe.. XD
Asa : huaa.. sini dong, hei... hei.. hei..
Saya : hey. Hey jugaaa... XP
Asa : aaaahhh... ayolah siniin.. X(
Gita : uu otok otok. Jangan nangis mbee.. XD
Asa : jiakaka

Pas ke SD, nemenin jia ketemu eki, pas gw ngeliat rifat. Gw suruh aja panggil adam. Eh, ternyata gw pergi sebelom adam dateng. Pas balik, nah ini dia yang gw takutin. Ada bu esin. Beuh!

Saya : eh.. bu esin.. hhe.
Bu esin : eh, nadiya.. ga jalan jalan lagi?
Saya : *glek* ha? Apaan sih bu? Haduuu
Bu esin : *ngomong ke nindy* bu guru tau nih sapa pacarnya..
Nindy : hha. Saya juga tau..
Saya : woo~ fitnah saya gapunya cowo tauu.. X(
Bu esin : masa sih? Trus yang kmaren sapa dongg?
saya : woo kaka saya bu..
Bu esin : halah. *piip *piip... hhe.
Saya : huaa.. ibu mah.. X(

Pas di TU, tiba2 adam muncul. Jeger..

Adam : mba nadiya..
Saya : ha? Oh. Iya bentar. Tunggu bentarrr...
Adam : oke dalam hitungan 5..4..3..2..1.. oke.. saatnya pergi..
Saya : wey bocah! Bentar..
Adam : yaudah sana cepetaannn mbaaa...
Saya : sipsip *kecepatan tinggi naek tangga*

Pas gw turun, adam naek tangga. Mau ngapain si adam? Yauda gw kasihin aja ke dia Fdnya.

Adam : apaan nih?
Saya : FD. Kasiin ke aa yah?
Adam : oohh. Iyaiya..

Trus jajan. Gw ngantri teh sendirian, tautau.. pas ngadep kanan.. woo FIA

Saya : huaaa... fiaaa....
Fia : huaaaa enpeee...
Saya : huaa nizzaaaahhh...
Nizzah : enpeeee...
Fia : hua. Pengen sama enpee...
Enpe : pengen sama fia jugaaa...
Fia : huaaaa *pelukan*
Saya : huaa.. knapa di pisah kita?
Fia : gatau. Ayo kita bunuh! (?)
Saya : huooo.. ayoayo..

Gleek. Maap ga penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar