Jumat, 16 Juli 2010

struktur organisasi

Ms ve : oke. Skarang kita pilih organisasinya yah.. mau di pisahin tiap kandidat atau di gabung?
All : dipisah aja miss...
Ms ve : oke. Siapa calonnya ? minimal 5 untuk ketua dan wakil..
All : RIJAL MISS! RIJAAALLL...~
Fatih dll : enur bu.. enurr...
Gita, mum, dll : fatih bu! Fatih !!
Fatih : *nunduk di meja*
Saya,mum,gita : woo~ ASAA buu Asaaaaaaa.. XD
Asa : heh! Ngga akh! Ah. Uhhh..
Saya : apasih saa.. wkwk~
Gita : IRHA bu... IRHA !! uhuy.. XD
Irha : waduh kacau!

Akhirnya, rijal menang 14 suara, trus enur jadi wakilnya. Sekarang..

Miss ve : kalian berdua maju kedepan!
Gita : wo asiik ! omama pidatoo!
All : wkwk~
Miss ve : skarang kalian pilih sekretaris, bendahara dan seksi2nya..

Rijal : siapa yang mau jadi sekretaris?
Putri dll : dynanda bu.. dynanda!
Gita dll : diva bu diva !
Saya : dua2nya tulisannya bagus buu.. mereka aja!! Hhe XD
Miss ve ; yauda. Tulis ..

Miss ve : bendaharanya mau satu atau dua?
Fatih : udah bu. Enpe kan udah mencakup dua bendahara bu..
Saya : sialan kau tih!
Putri : siapa yang setuju enpe angkat tangaaannn??
Erika : udah enpe aja! Biar kaya kita..
Saya : wew
Fatih : XP
Rijal :jadi siapa nih bendaharanya??
Enur : enpe! Ih. Di bilangin nih KM..
Rijal : ya maap sih..

Nah trus pilih seksi2nya. Wehew. Banyak juga. Satu seksi bisa ampe 5 orang. Hu.

Rijal : seksi kerohanian..?
Enur : tuh si vidi..
Gita : woo~ jangan. Ajaran sesat!
Erika : ya ampun itu gabener amat. Masa fatih ama vidi jadi rohani? B semua nih ntar..
Saya : wakwak

Pas gita..

Miss ve : gita, seksi keamanan.
Gita : apah? Ngga ah bu. Gaada labib gehh.. X(
Erika : wakakak. Ah elo mah emang biasanya keamanan sama labib bedua.. wkwk~
Saya : langganan siskamling kali.. XD

Rijal : seksi kebersihann???
All : ALMAS TUH ! YANG DEMEN NYAPU..
Almas : huaa.. jangan saya gehh.. wew
Saya : gapapa mas. Biar bersih :P

Miss ve: seksi rumah tangga?
All : *bngung* buat apa miss?
Miss ve : ya buat ngurusin piket, ketring, dll. Itu namanya rumah tangga..
All : ooo
Mega : perlu humas ga sih bu?
Miss ve : hm. Boleh. Buat sosialisasi pengumuman yah?
Mega : ha? Iyakali. Iseng usul aja saya bu..

Tasha : kalo udah ada rumah tangga ngapain ada humas?
Saya : ngga tau. Ngek. Saya aja masih ngga ngerti ama 2 seksi itu.. hhe XD
Tasha : hha. Dasar..

Trus miss ve bagi2 tangung jawab. Tpi enak. Dari rijal ampe dynanda pada boleh ‘jewer’ seksi2. Nah gw? Cuma disuruh siapin buku infak + utang. Wkwk~ yasuda lahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar