Jumat, 23 Juli 2010

omegle

Kelas 9 materinya internet. Tapinya maels tau lah. Kompy di lab saya belom ngonek. Ga dapet kompy lama saya pulaa... ugh!

Yaudah akhirnya saya numpang transfer sma irha. Wkwk~

Pas nengok belakang. Anjrit! Omegel semua? Ckck~

Saya : ni knapa semua jadi omeglean?
Erika : wkwk~ lo juga waktu itu iya pe. Ketagihan.
Saya : tapi jadi rada2 males gara2 banyak yang horny.
Irha : pe ini artinya apa? Ga ngerti
Saya : blablabla
Irha : jangan ngaku geh pe..
Saya : ngaku aja lagi. Kan kita juga ga kenal. Wkwk~

Trus pas gw liat andre lagi diem, gw sikat aja kompynya.

Saya : andre, pinjem. Mau omeglean.
Andre : ikutan pe.
Saya : ayoayo
Andre : asik

Trus abis itu kenal2an, wkwk~ pas di tanya nama, sama andre di jawab semua.

Andre : tulis ah. Andre, vidi, fatih, teguh, rizal. *semua yang ada di situ*
Saya : ngawag lo ndre akh!
Andre : sebodo ah. Ga ngerti ini dianya
Stranger : what kind of music do you like?
Andre : metal.
Saya : woy! Kan gw yang duluan
Fatih : knapa ga lo jawab dangdut ndre..
Andre : kaga ah.
Fatih : tanya geh tau belah duren ga?
Saya : anjrit
Andre : wahaha.
Andre : do you know belah duren?
Stranger : no. What is it?
Andre : have search for it at youtube.
Saya : parah lah
Stranger : okay
Stranger : wow
Andre : what d u think about it?
Stranger : eventough i don’t know what she said, but i enjoy see that
Fatih : ngeres ini orang ! beuh!
Saya : ngaca tih!
Andre : d u know A7x?
Starnger : no
Andre : parah gatau !
Fatih : gimana mau tau kalo personilnya aja udah jadi mayat semua..
Andre : sialan.
Saya : wwk~
Gita putri erika : aaaaaaaaaaa *omegle di sebelah*
Saya : ketemu ELF yah?
Gita : iyo dari china
Erika : tanya git nonton konsernya hangeng ga?
Gita : yah. Ngga katanya..
Putri : woo~ hot katanya.. asoy
Gita : uhuy

Dynanda : ajib pe. Tangan lo strategis
Saya : *narik tangan deket andre*
Dynanda : coba ada kamera! Jadi foto fitnah nih..
Andre : enak ja
Saya : ogah!

Tapi maleslah. Saya yang ngajak omeglean, andre yang ikutan, dia yang berkuasa. Apaakali. Ugh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar