Jumat, 16 Juli 2010

turis dateng.. XD

Pertamanya lagi pda ngumpul di perpus suruh brifing katanya. Yaudah, nurut aja gw naek ke perpus. Mehehe. Trusnya, pas nyampe perpus, AC panas banget. Ugh! Masang AC sih 4, yang di nyalain 1, SPP naek ! emak emak..

Ngobrol2 SPP yang naek mulu. Kaya tol aja naek terus wew. Padahal kelas gw gapake AC bo.. :(

Saya : pa. Saya mau nyetor buku yang saya pinjem. Tapi belom selesai di baca..
Pa heri : ha? Ini buku perpus?
Saya : iyo pa.. hhe.
Pa heri : ko belom ada labelnya?
Pa habibi : saya aja belom ngeluarin dari plastik, udah di rampok. Dassar ni anak!
Saya : wkwk~ kan saya yang pesen,jadi pas ada, ya saya rampok! XD
Pa heri : ini latarnya mana?
Saya : emoh. Hhe. Pokony itu. XD
Pa habibi : haduh enpe. Kamumah, udah kelipet..
Saya : lagian waktu itu saya minta sampulin, pa guru gamau. Yaudah lah jadinya gitu..
Pa habibi : wew
Saya : pa. Ada buku bagus lagi, pa. Judulnya therapy. Keren sinopsisnya..
Pa habibi : trus?
Saya : ya beli dong paaaa...
Pa habibi : enak aja mintanyaaa..
Saya : yee... kan itu buku bagus bapaaa... saya tuh survey pa. Pas libur.. heuh!
Ijah : napa ga beli sndiri pe?
Saya : emoh ah. Gada duit.. hhe.
Ijah : huuu. Dasar!
Saya : jah. Gw minjem deeper kaga jadi2 jahhh...
Ijah : oia yah? Kamu udah bilang dari pas di bandung yah? Wkwk~
Saya : tabah jah. Lama banget..
Ijah : saya juga belom selesai. Masalahnya saya udah lupa cerita tunnelsnya..
Saya : huuu. Dasar~ gw dulu sih jah?
Ijah : ha? Yo.. ntar..

Tiba tibaa...

Ka jarah : assalamualaikum..
All : waalaikum salam..
Saya : woo~ turis dateng..
Ka jarah : apameh turis turis.
Saya : weks. Apaan kali turis ga bawa oleh2. Huuu
Ka jarah : bodo :P
Saya :huu. Dua orang tuh deportasi aja!
Pa hakim : satunya sapa?
Saya : nih nih.. *nunjuk tiyo*
Tiyo : kejam kau pe..
Saya : teserah..
Tiyo : iya pe. Ntar ada oleh2.. XD
Ka jarah: ha? Siapa siapa? Wah. setuju pe. Deportasi aja..
Saya : yee. Kaka tau yg mau di deportasi..

Trus tiba2 bunyi sesuatu pas ka jarah memijak bumi. *jeder
Lantai2 pada pecah sodara2.. wkwk~ biasa, karena lantainya naek. XD
Pa habibi : jarah..jarah.. pa guru aja ga pecah kalo lewat situ.
Ka jarah : yah pa. Pecah semua disini. Haduh.
All : hayohloh ka jarah.. hayoloh..
Ka jarah : sebodo ahh :P

Trus tau2 katanya reginta brifingnya udahan. Meh? Emang mulai nya udah tah?
Saya : ha? Kapan mulai tau2 udah selesai?
Ka jarrah : emang udah brifing ? kapan?
Saya : tatau aih. Dasar ga jelas.

Udah mah pas turun, di suruh naek lagi karena BARU MAU MULAI BRIFING.. jegerr
Trus pas pa habibi ngomong, yang lain pada ribut..

Pa habibi : hei. Dengarkan dong.. ribut aja. Ninda !
Ninda : wakakak~ tadi dio lucu banget pa.. wkwk~
Pa habibi : sstt diem!
Ajis : sabar pa.. sabar.. *mijitin bahu pa habibi*
Saya : *ngakak* hua mamang ajis bisa aja. Wkwk~
Ajis : hhe.
Tiyo : ini knapa sih pada ketawa2 ?
Saya : itu si mamang ajis bisa aja ngerayunyaa.. XD
Ajis : wkwk~

Jadi dikasih tau besok reginta ngelatih LKBB. Jeger. Itutuh lkbb yang MENANG terus.. XD
Dan, aduh! Baju pramuka gw pendek ni.. ugh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar