Jumat, 30 Juli 2010

jogging

Jogging ke bapor. Ahaha. Seru juga. Dari mulai mamang ajis yang selalu nongol misterius,trus saya ngambek minta pulang, trus ke rumah sakit KS beli kopi, trus nyoba buka pintu kamar mayat, trus jalan lagi ke bapor cari makan, dan saya ngambek lagi *banyak banget ngambeknya*, dan.. akhirnya saya kelaperan dan mutusin buat makan batagor di bapor.. wkwk~

Pas di bapor pas lagi jogging, tiba2 ajis nongol ga jelas darimana arahnya yang jelas sya ga ngeliat dia sebelomnya. Horor. Teruuusss... pas tiba2 gw di senggol banyak orang, dan ternyata orang terakhir itu adalah mamang ajis. Wkwk~ sabar amat saya di senggol2 terus dari pertama. Entah tangan, badan, pundak, ya ampun mas, saya tau jalannya sempit, tapi gausah dong pake senggol2 saya ! mahal~ wkwk. Apadeh

Trusnya kumpul deh di portalnya. Saya, tiyo, mang ajis, antares ama ana. Nah, irha belom dateng, jadi kita lari2 aja dulu. Pas mang ajis udah lari, saya senggol aja. Terus saya lari. Wkwk~

Saya : misi misi BUG *nyenggol*
Ajis : wuhu. Sadhis.
Saya : bodo weks :P

Trus lari bedua anta di depan. Wkwk pas nyampe tangga, udah ngos2an. Tau2 mang ajis dari belakang nyenggol lagi lagi..

Ajis : BUG baru segitu..
Saya : wuh. Baru segitu? Saya udah lari tau, sebelum kamu..
Ajis : weks :P

Pas akhirnya nyampe lagi di tangga, saya ledekin balik..

Saya : halah, baru segitu
Ajis : apanya beru segitu? Kamu ga lari juga..
Saya : saya lari yah.. enak aja
Ana : jalan2 yu ke komplek
Saya : huaa.. pegel
Ajis : nampang doang kamu mah..
Saya : *deg. Sialan
Saya : yauda saya pulang yah.. dadah semuanya
Tiyo : enpe.. jangan geh...
Ajis : pe. Becanda pe.. enpeeeeeee... *teriak manggil*
Saya : *sambil lari* dadaaaahhh..

Lari terus lari sambil nahan nangis. Sumpret tega bener yak? Wkwk~

Ajis : pe.. enpe.. jangan ngambek geh..
Ajis : pe.. maap sih..
Saya : *krik*
Ajis : pe.. balik yu. Kasian yang lain.
Saya : yauda sana balik aja. Gw mau pulang
Ajis : pe. Udah sih pe. Ayo balik yuu
Saya : ga
Ajis : pe. Maap pe. Becanda doang
Saya : saya tau ko kalian semua kuat lari ga kea saya. Tapi gausa songong gitu dong..
Ajis : ya maap pe. Kan saya juga tadi becanda doang
Ajis : pe. Ayo balik lah.. *nyeret balik*
Saya : iiihhhhh ! males tau!
Saya : *jlan duluan malingin muka biar ga keliatan kalo lagi nahan nangis*
Ajis : pe. Maapin saya yah pe..
Ajis : pe. Maap sih
Saya : udah ga usah minta maap. Bosen

Udah sampe tangga lagi. Terus saya jalan aja sama ana di depan. Denger2 sih tadi ajis bisik2 ke tiyo “yo, enpenya masih marah”.. wkwk~ jadi pengen ngekek dah.. kwk~

Rencana gw pengen makan laper bo. Tau sendiri gw kalo laper, emosi malah makin danger ! kekeke~
Taunya, malah di ajak masuk ke RSKS. Nah lo. Apa hubungannya? Ternyata ana mau beli kopi, wkwk!~

Pas gw minta makan, malah dibwa ke kamar jenazah. Olala. Plis deh, pikir mereka gw napsu makan di kamar jenazah. Yang ada sih gw takut kalo mayatnya ntar ikutan makan bareng gw.. kekeke~

Tapi pas di suruh buka pintunya, malah pada gw berani. Wkwk pas di pintu samping, saya memberanikan diri—cess—tapi perjanjian dlu, saya yang buka pintu, ntar ajis yang nutup..

Pas mau dibuka—clek—DIKUNCI sodara2.. berati di dalemnya ada mayatnya.. wkwk~
Pintu depan juga sama. Di kunci juga. Antares yang udah geter2 mau nyoba double-doornya itu. Jadi ilfeel. Wkwk~

Setelah gw marah2 n kesel. Baru pada nurutin gw makan. Haha. Abis itu pulaannngg...
XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar