Jumat, 23 Juli 2010

pelajaran fisika

Pelajaran bu rosi. Kan ceritanya suruh bawa balon segalabuat praktikum. Yaudah bawa. Tau2nya tugasnya lumayan susah nyong. Pegel juga ngegosoknya. Mending kalo pas di gosok muncul kata “SELAMAT ! anda mendapat uang 5 Juta” nah kalo isinya “ANDA BEUM BERUNTUNG” alias balon ga nempel, gimane?

Itulah yang terjadi di kelas gw. Walopun gw berhasil dengan eksperimen pertama, tapi ttep aja yang sisanya lama banget. Sampe2 kelompknya tasha, frustasi n ngegosok balon di rambutnya almas, bukan pake flanel. Wkwk~

Saya : bu. Udah 500x lebih saya gosok ini balon, tapi belom bisa jugaa...
Bu rosi : oya? Udh licin belom balonnya?
Saya : udah mengkilap bu. Wew
Bu rosi : coba liat? Nih tes pake kertas.
Saya : *nempelin balon ke kertas* *tak ada yang terjadi*
Bu rosi : nah. Itu ga nempel, berarti belom..
Saya : apah? Trus berapa lama lagi saya harus gosok ini balooonnn???
Bu rosi : gatau. Ahaha. Kita liat aja..

Gw frustasi. Akhirnya gw suruh aja yang lain buat ngegosok balon, gw gosok penggaris. Sama aja judulnya NGEGOSOK.

Saya : megaaa...
Mega : apa?
Saya : karena yang rambutnya panjang Cuma saya n kamu, jadiiiii...
Mega : nah, saya tau nih lanjutannya..
Saya : hhe. Gpp yah?
Mega : huaa... wajib nih?
Saya : fardu ain meg..
Mega : hua.. yaudah deh..

Saya : *nyanyi* gosok gosok sendiri, pegel pegel sendiri..
Mega : kusut kusut sendiri..rontok pun sendiriiiiii...
Saya : apameh
Mega : kan kau duluan pe.
Saya : wkwk~

Akhirnya.. BERHASIL ! owyey.

Saya : ayo kita perhatikan.
Restu : ayoayo
Saya : *deketin penggaris ke merica*

Daaann.. tiba2 mericanya gerak. Yes!

Restu : enpe. Nempel tuh.. yes!
Saya : huaa.. iya tuu.. *hugs*
Mega : woo~ hebat kan rambut sayaaa???
Saya : yoyoy.. ahaha.
Mega : eits. Skarang gantian pe.kamu yang digosok.
Saya : wew. Yaudah

Tapi itu balon emang minta di pecahin, kaga bisa terus dari tadi. Ugh!

Mega : bu.. frustasi ah bu..
Bu rosi : coba siniiii? *di deketin*

Dagdigdug

Bu rosi : udah nih. Walopun dikit. Udah aja.
All : alhamdulillaaahhh... *syukuran*

Dan, pas banget. Abis kita selesain kertasnya, bel !! wkwk~ tadinya udah pasrah dapet nilai jelek. Huh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar