Jumat, 23 Juli 2010

pelajaran pa didi

Pelajaran pa didi. Wew.ini yang pertama pa didi masuk 9a. Soalnya kemaren pa didi tiba2 dateng, trus ngasih soal, plek! Ilang.. wehehhe

Pas tadi beda lagi..

Pa didi : anak2, kita mau ngapain nih skarang?
Gita : ngapain aja asal jangan belajar..
Pa didi : belom mut blajar skarang? Yauda. Trus ngapain?
Sonia : perkenalan dulu pa..
Pa didi : heleh. Perkenalan, apalah arti sebuah nama..
Gita : wkwk~ sudah kuduga..
Saya : saxphire geh..
Pa didi : iya betul. Sekespir.
Saya : wakakak. Apa pak?
Gita : sekespir?
Pa didi : hha. Salah maksudnya saxphire.
Sonia : kan nama tuh berarti tau pa..
Pa didi : ah, ngga. Orang barang aja kalo ganti nama, wujud ga ganti kan?
All : *bingung
Pa didi : coba kamu mawar, namanya diganti jadi tembelek.
All ; wakakaka. Parah!
Pa didi : coba ngaruh ga?
Sonia : ha. Yaiya dong pa. Ilfil !
Pa didi : kalopun diganti jadi tembelek, ttep harum kan? Ttep enak diliat kan?
Mb icha : iya sih pa tapi kan ttep aja gimanaa gitu.
Pa didi : trus coba kalo mawar diganti jadi tembelek. Ttep bau kan?
Gita : tembelek itu apa sih pe?
Saya : wkwk~ gatau tembelek? Hha
Gita : kaga. Gw taunya belek XD
Pa didi : kamu tau apa tembelek?
Ana : itu bukan, yang temennya belek?
Pa didi : ahaha. Sama2 kotoran sih, tapi ttep aja bukan temennya belek.
Sonia : ih apasih ga jelas tau..

Gita : tapi bagi saya, nama itu berarti pa...
Pa didi : kenapa?
Gita : kan itu doa orang tua saya..
Pa didi : emang kamu tau arti nama kamu sonia?
sonia : ha? Apayah pa? Gatau saya..
Pa didi : tuh kan, artinya aja gatau. Makanya pantes kalo dibilang ga penting..
Gita : tapi kan saya tau pa..
Pa didi : kan kamu doang yang tau..
Gita : yang penting saya tau pa..
Pa didi : oke. Pr matematika pertama, cari arti nama kalian..
Saya : ha? Kalo gatau pa?
Pa didi : ya tanya dong sama ortu kamu..
Saya : kalo ortu saya lupa?
Pa didi : wahaha. Gawat itu.. wkwk~
All : *ngek

Pa didi : blablabla soalnya jatoh kebawah sih.. ahahaha
All : *ngok
Saya : masa iya jatoh ke atas.
Pa didi : emang atas itu mana?
Saya : itu *nunjuk atep*
Pa didi : trus kalo ditanya langit dimana kamu jawab apa?
Saya : di atas pa..
Pa didi : di atas doang? Kamu pikir langit di atas doang?
Gita : hayohlo pe..
Saya : ha? Apasih pa maksdnya?
Pa didi : iya kamu pikir langit diatas doang?
Saya : iyalah pa..
Pa didi : kamu lupa bumi itu bulat?
Saya : ngga paa..
Pa didi : berati kamu tau dong, kalo dibawah pun ada langit.
Saya : ha?
Pa didi : *gambar bumi*nih, bumi. Di atas sini ada langit, disamping dan dibawah juga.
Saya : ??
Pa didi : jadi kamu salah. Langit itu ada dimanamana..
Saya : ha?
Sonia : jadi kan langit juga ada di bagian bawah bumi..
Saya : hhha
Pa didi : jadi klo kamu bikin puisi langit itu diatas *nunjuk ke atas* itu salah!
Sonia : ha? Trus?
Pa didi : harusnya langit dimana manaa.. *muter2in tangan*
Saya : ha ? aduh. Ga ngerti deh sayaa...
Pa didi : ntar jelasin ke dia yah? Dia belom ngerti kayanya..
Sonia : hha. Okeoke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar