Jumat, 23 Juli 2010

gw jadi wasit? uhuy!

Pelajaran pa dedi hari ini sepbol. Huah! Pertamanya ngobrolin tentang aturan2 segala. Trus abis itu ke lapangan, daaannn.. pas main, saya jadi wasit. Uhuy!

Saya : pa. Gimana? Ajarin
Pa dedi : yang penting bisa kick off am out. Gitu aja.
Saya : oke pa..

Pertandingan mulai..

Pa dedi : out tuh.
Saya : out mana pa?
Pa dedi : gatau. Kamu ga liat?
Saya : gimana mau liat? Orang bola di krubungin kaya gitu.
Pa dedi : kasih tau pake isyarat aja..
Saya : ha?
Pa dedi : ya kasih tau yang out yang mana?
Saya : oo.. eh, kelompoknya gita.

Ko malah irha yang nendang?

Pa dedi : orang kamu tadi nunjuknnya kelompok gita yang outin.
Saya : huaa.. ga ngerti.
Pa dedi : pokonya, yang outin , kamu kasih tangan.
Saya : hoo~

Trus di tinggal pa dedi. Wkwk~ seru juga sih. Daripada mancing asma kambuh, mending gw diem di pinggir lapangan bermain pluit ria. Uhuy

Pas evaluasi, gita ngeles

Gita : gra2 pa dedi nih, kaos kaki saya kotor
Pa dedi : kotor ?masa ampe ke kaos kaki?
Gita : ya kan lembek pa tanahnya..
Pa dedi : itu ngga si nadiya. Kayanya gita doang deh yang kaya gitu.
Gita : kan saya lari pa—
Saya : kan gw lari git—
Gita : ssssssttttttt *kode*
Saya : *diem*
Pa dedi : apanya? Orang tadi pa guru liat, nadinya duluan ko yang lari. Kamu yang jalan.
Saya : *bangga bisa lari*
Gita : huh

Abis itu yaudah balik dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar