Jumat, 23 Juli 2010

pelajaran pa didi lagi

Pelajaran pa didi lagi. Kali ini bener dah sport jantung beneran. Gimana ngga? Soal baru di kasih, 1 menit kemudian udah suruh berenti ngerjain. Metal banget ni guru. Udah mah jelasinnya sempoyongan.. wkwk~

Trus akhirnya pada ketakutan semua. Tegang! Sampe2 semua jadi panik kalo nanya.. contohnya asa. Pas lagi ngebahas, saking paniknya dia, sudut yang Cuma di puter2 jadi aneh buat dia. Dan gw juga. Takut bener dah gw pas di jawab sama pa didi, abis asa ga percaya.

Saya : pa. Kalo misalnya harusnya Pa didi : ya boleh. Kamu mah soal kaya gitu di tanya. Yang logis dikit dong.
Saya : *glek* udah denger kan sa?
As a : *shock* iya pe. Maap yah..

Trus abis itu langsung nilai. Nah, si asa panik lagi. Jeder. Jadi hari panik sedunia ini mah.

Asa : enpe, saya ga ngerti ini maksudnya nilainya gimana???
Saya : kalo betul semua berarti nilainya tulis 7.
Asa : ngitungnya?
Saya : blablabla.. pokonya saya betul semua nih.
Asa : kalo saya?
Saya : tadi ada sudut yang salah tadi. Jadi salah 1, so kamu 6.
Asa : oo. Okeoke

Pas pa didi ninggalin kelas, rasanya tuh.. uh! Legaaa... serasa pengen tumpengan. Baru kali ini gw ketakutan pas pelajaran MTK kecuali pas sma bu Yanti. Jeger. Suami istri sama aja. Haha. *piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar