Sabtu, 10 Juli 2010

fakta (?)

Sumpah kangen sma kalian semuaaa..

2 tahun udah bareng bareng. Becanda bareng. Belajar bareng. Ngerjain guru bareng. Dapet masalah bareng. Di marahin bareng. Di jelekin pun bareng.

Skarang? ‘katanya’ kita di sebar. Di sebar buat ngebubarin ‘komplotan’ hh. Gw ga ngerti maksudnya apa nyatuin kita buat 2 taun, pas udah pw dan udah dapet ‘guru dalem’, kita malah di cabik2. Hwew.

Sebenernya gw suka ketawa kalo inget fakta 8d yang suka ‘ngelawan’ arus. Contohnya.

1. Kalo ada lomba fisik kea tarik tambang, bola, estafet, pasti yang menang CEWE
2. Kalo ada lomba akademik, kea matematika, IPA, pasti yang di kuras abis COWO
3. Kalo ada lomba POR yang harusnya cowo yang ngikut inimah CEWE yang dominasi
4. Sepanjang sejarah yang gw tau, rengking 1 kelas ‘beda’ tuh selalu cewe, tapi
kelas gw COWO
5. Kalo ada calon guru baru, pasti di ospek dulu di kelas. Dan selalu abis di
tangan
6. Fakta pa Mson, lagi belajar ribut, tapi ulangan nilai baguuss..
7. Fakta bu Ucha, murid lebih pinter dari guru (?) amiinnn...
8. Kelas jarang ngumpul lengkap, jatohnya kea tempat les.
9. Dan lain lain lah yang masih buanyak lagi..

Bukannya nyombong atau apa, pastinya kan kalian juga punya kebanggaan masing2 sama ‘mantan’ kelas kalian. Yah itujuga yang terjadi sama saya. Jadi tolong jangan tersinggung soal postingan ini. makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar