Jumat, 16 Juli 2010

SEMUA SKOTJAM 5 KALI !!

Besoknya, pas reginta suruh kumpul, itu sumpeh puanas banget cuaca. Yess! Alamat muka gw belang !! huh.

Pas bagi kelompok, ternyata gw kebagian kelompok cowo. Sama si gita. Uhuy. Pas gw tengok, ternyata ada adenya fathan duaduanya lengkap ! hha. Oiah. Mentornya plus fahmi juga..

Trus ditanya, mau di tempat adem atau panas? Mereka jawab PANAS ! ya Allah ade ade. Pikirkan lah aku yang sudah terlanjur gosong juga.. wew

Selesai baca doa n perkenalan,baru mulai. Gw yang kasih komando, gita n fahmi yang praktekin. Pertama, sikap sempurna, rata2 pada ngelap muka se enaknya. Padahal udah gw bilangin, sikap sempurna itu ga boleh gerak2..

Trus beralih ke hormat grak n istirahat di tempat. Biasanya ini nih yang lelet. Wkwk~

Saya : istirahat di tempat grak !
All : *gerak lelet*
Saya : hey. Gada yang loyo kalo hormat n istirahat. Semua harus serba cepet. Jangan sampe telat
All : ampun ka..
Saya : oke. Kalo kaka tepuk, kalian harus udah hormat. Paham?
All : PAHAM KAAA..
Saya : bagus. Sekarang mulai lagi ya? Hormat grak!
All : *langsung sigap*

Ini dia yang gw suka dari tim, mereka ga harus beberapa kali di bilangin. Sekali aja udah cukup..hhe.
Trus pas bagian lencang, ini nih yang seru..

Saya : lencang kanan, grak!
Fairuz : *tolak pinggang*
Saya : nih, ade2, kalo lencang kanan, itu full tangannya. Panjang, klo stengah lencang, baru kya fairuz
Fairuz : oh, gitu yah ka? Yauda ulangin ka.
Saya : oke. Sikap sempurna, lencang kanan grak!
Saya : tengok—tangan—geser
All : *kacau pas geser*
Saya : eyaa... pada bingung yah gesernya, gini.. kalian itu harus bisa kompak. Jangan tubruk2an..oke?
All : oke kaa...
Gita : nih, yang kanan, diem aja. Gausa ikut gerak.
Fahmi : contohin pe.. contohin.

Trus di kasih contoh..

Saya : bisa?
All : BISA KAAA..
Saya : oke ! mulai lagi yah??

Nah, pas bagian hadap, mereka kurang konsen. Apalagi si fairuz dkk. Aga sempoyongan dikit lahh..

Fairaz : ah lo, jangan salah mulu napa. Bingung gw!
Fairuz : ya maap raz. Gw kan lagi kurang konsen.
Saya : iruz konsen yah, bisa ko! Tenang aja.. oke?
Fairuz : oke deh..
Gita : kalo kalian menang, kaka traktir deh..
All : traktir apa?
Gita : apayah? Aqua gelas?
Fairaz : standar banget..
Gita : yaudah deh, sisri. Oke?
All : okee..
Fahmi : pe. Istirahat dulu aja pe 2 menit?
Saya : ngga. Udah setengah jam lagi nih. Pada belom kompak.. gmana toh !
Fahmi : tega lo mah pe.
Saya : udahlah,. Itung2 latian jadi kita..
Gita ; wkwk

Pas jalan di tmpat, ada yang ngacau, dan gw salah sebut nama. Meheh. Ya maap.

Saya : hey iraz. Ikutin dong..
Iraz : loh ka? Yang salah iruz bukan saya..
Saya : ha? Yaudah lah siapa gitu namany! Yg penting tadi slah. Skarang salah skotjam 5x yyh?
Fahmi : kejam dasar kau..

Trus anak2 pada ga serius, yaudah..

Saya : hey. Tolong yah, panas nih. Jadi seriusan dikit yah? Skarang SEMUANYA SKOT JAM 5 KALI !
Iruz iraz : hah? Aduh. Kalian sih ga serius..
All ; ya maap deh.. hho.
*lupa sapa namanya *: gamau ah ka.. :P
Saya : oke. Husus buat kamu 10x. Mulai !

Pas selesai..

Saya : bilang apa?
All : makasih kaaa...
Fahmi gita saya : samasamaaa.. XD

Trus jalan di tempat, lucu sih, jadinya ricuh yang bermanfaat..

Saya : kalo priwit bunyi, brati yang jatoh kaki kiri yah?
All : oke kaa...
Saya : *priitt..
Gta : kiri !
Haris : kanan !
Gita : kiri !
Haris : kanan !
Saya : woy yang bener ! jadi kecepetan.. ikutin iraz !
Fahmi : nanti yang ada paling kanan, harus jadi patokan ngerti?
All : ngerti.
Saya : jalan di tempat grak!
Saya : haris ! skotjam 5 kali !
Haris : hua.. sabar.
Saya : bilang apa?
Haris : makasih ka..
Saya : kapan lagi gw bisa ngerjain pa haris. Wkwk~
Gita : hha. Dasar.

Saya : gawat! 5 menit lagi.. huaaa...
Gita : oia. Coba kalian hadap. Komando saya ambil alih. Siap gerak !
Gita : hadap kanan grak !
All :1..2..3.. *belom kompak*
Gita : haduh belom kompak gimana yah? Yaudah itungannya ganti aja jadi ‘enpe kejam’. Ngerti?
All : ngerti..
Saya : tuabahe.
Gita : hadap kanan, grak !!
All : enpe kejam ! *kompak*
Saya : maksudnya apa nih ko bisa kompak pake nama gw hah?
Fahmi : udah udah. Yang penting kompak..
Gita : kalo gitu ganti aja deh jadi ‘gita cantik’
All : *ngek*

Pas ngliat klompoknya amar, eh. Tau2 mereka udah bagus. Glek. Jadi malu..

Anak2 amar : *hadap* ka ammar shoddiq !
Saya : gitaa. Itu kelompoknya ammar udah bagus. Aaaa..
Gita : hua iya pe.. gmana donggg???

Osis : waktu abis..
Saya : hua gawat !
Gita : kalian paham yah? Pas hadap pake ‘enpe kejam’
Saya : pas gser pake ‘jidat’
Ivan : tega banget lo pe..
Saya : sebodo :P
Iraz : jadi itungannya di ganti itu ja?
Gita : yoi. Smangat yah??
All : OKE KAAA...

Gita : kalian udah dapet temen blom mos ini?
Entah sapa : udah ka.. nih *ngerangkul haris* temen skotjam
Saya : wkwkwk~
Haris : aahh. Udah jangan ngeledek !
Gita : cie haris. Wkwk~

Pas sebelum penilaian. Reginta dulu yang praktek. Hhay. Tapi konyol, disuruh lencang kiri, mlah banyak yang bilang ‘siap ulangi’. Kan ada tuh aba2. Wew

Akhirnya gw, gita ama fahmi n ivan langsung ke kelompok.

Iruz : ka. Ntar jadinya hadap pake yang tadi?
Saya : iya. Eh, tapi ntar tambahin jadi ‘ka enpe kejam’ yah?
Iruz : ohh. Yaudah ka.
Gita : napa di tambahin pe?
Saya : soalnya kalo gitu pas 3 itungan. Yakan?
Gita : ooh. Yauda.
Iraz : trus ka, kalo misalnya yang jalan di tempt?
Gita : hmh. Kaya tadi aja saut2an.
Sya : iya. Yang ntar di depan, kalian ngomong kiri, yang belakang kanan. Gmana?
Iraz : jadinya kea ribut gitu yah?
Gita : iya. Tapi jangan sampe ancur yah?
All : oke.oke.
Fernanda : ka? Yang geser jadi pake jidat?
Gita : jadi..
Saya : eh jangan lah git, ntar jadi maen2in PBB lagi..
Gita : oia yah? Yaudah ga usah.
Iraz : jadi yang hadap tambahin ka, trus jalan di tempat pake saut2an, trus kalo geser biasa?
Saya : yep.
Bintang : pake jalan ka?
Saya : gausah. Cukup kea tadi aja. Oia. Ntar kalo hormat, ‘tegak grak’ yah? Kalo istirahat ‘siap ‘
Bintang : oh. Beda yah ka?
Saya : iya beda. Ntar temen2nya gausah dikasih yang susah2 yah. XD
Bintang : oke ka.

Ternyata abis itu mereka tampil. Glek. Semangatnya pake “ka enpe kejam” oh migod.
Pas regu gw tampil, seru! Ternyata mereka bagus banget !

Ammar : pe? Mpat platih?
Saya : hooh
Fatih : banyak amat.
Saya : gatau. Tadi tiba2 ada ivan..
Ajis : wkwk~ curang banget. XD
Saya : emboh lah.. XD

Bintang : siap gerak!—hormat grak! –tegak grak—istirahat di tempat grak—siap grak—hadap kanan grak!
All : *sunyi*
Saya gita : loh? Mana omongannya?
Bintang : hadap kiri grak!
Iraz : KA ENPE KEJAM..
Audience : wkwkwk~
Bintang : hadap kanan, balik kanan, grak !
All : KA ENPE KEJAM ! KA ENPE KEJAM !
Ninda : ya. Sepertinya kita tau siapa yang terkejam, enpe. Silahkan bediri.
Enpe : emoh !
Bintang : jalan di tempat, grak !
Depan : kiri !
Blakang : kanan !

Kiri ! kanan ! kiri ! kanan! Kiri ! kanan!

Bintang : berhenti grak !
All : kompak.
Gita saya fahmi : berhasil kitaa—
Bintang : hadap kiri, grak!
All : KA ENPE KEJAA—*berantakan*
Saya : yah.
Gita : iruz..iruz.. hhay.
Audience : LOL
Bintang : sssstttt.. *langsung menenangkan*
Gita : ajiibb.. anak didik gw tuh.. hahay!
Saya : yoyoy!
Bintang : hormat grak!—istirahat di tempat grak !
All : SIAP ULANGI
Audience : wuhuuuu *tepuk tangan*
Bintang : lencang depan grak!
Saya : waduh! Lupa di ajarin.
Gita :kacau nih..
All : *ga ancur2 amat*
Pa dedi : waktu habis..
Bintang : balik kanan bubar jalan!
All : *kebingungan*
Saya : siap ulangi..
All : SIAP ULANGI !
Bintang : tegak grak ! tanpa penghormatan balik kanan bubar. Jalan !

Pas balik, semua tepuk tangan. Ya ampun, anak didik gw. Beda banget sama latihan..

Saya : kalian bagus bangett tadi.
Gita : haris, akhirnya bisa serius juga kan tadi?
Haris : hhe. Iya ka..
Saya : ntar yang merasa salah skotjam yah.. LOL
Iruz : semua berati ka.. hhe XD
Saya : hha. Bagus deh kalo sadar. XD

Abis itu, skot jam, trs ke aula SD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar