Jumat, 23 Juli 2010

pasal?

Pelajaran pa eri. Belom apa2 udah di kasih berita 2 minggu lagi ulangan ! OMG

Pa eri : kalian bawa buku ini? *ngacungin buku pasal*
Saya : bawa pa.
Gita : yang udah lo telen itu ye?
Saya : kaga. Gw kunyah. XD
Pa eri : oke. Sekarang, pa guru menugaskan kalian untuk mencari hak2 warga negara dalam UUD 1945
All : *ngeliat gw*
Saya : *glek*
Pa eri : paham?
All : paham pa.
Gita : enpeee.....
Saya : ha?
Gita : pinjem buku UUD..
Saya : ntar juga di pinjemin ama pa eri.
Gita : oo. Okeoke. BTW, apa aja pe?
Saya : buanyaaakk
Gita : meh. Mualesin.
Pa eri : kalian berkelompok ya? 1..2...3..4..5..6..

Saya kebagian kelompok ama diva, dynanda, irha, icdil dll.

Saya : ini pasal 28 a. Ini 27 ayat 3. Ini...
Dynanda : masyaAllah ni anak. Apal amat..
Saya : hhe.
Irha : butut amat bukunya pe?
Saya : yadong udah di kunyaahh...
Irha : emang dari kelas berapa?
Saya : ya waktuu lomba itu aja..
Irha : gile. Tau2 udah ancur gitu ..
Saya : haha. Emang opal, bukunya masih mulus. XD
Irha : wkwk~



Di aula...

Pa eri : seperti dijelaskan dalam UUD 1945, bahwa semua WN wajib dan berhak dalam bela negara.
Saya : 27 ayat (3)
Gita : ngek

Pa eri : anggaran pendidikan berapa vid menurut UUD?
Vidi : 20% pa. Sekitar 200 milyar.
Saya : pasal 31 (4)
Gita : buset dah pe. Banyak amat sih yang apal..
Saya : hho. Itukan soal yang bikin vidi kalah..
Gita : ha?
Saya : iya. Greget sumpah waktu itu... hhay.
Gita : nape?
Saya : itu sal udah gw bahas malemnya..
Gta : wew. Sabar yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar